0

Hubungan asmara itu sangat rapuh. Cinta saja tak cukup. Perlu kerja keras dan kebersamaan agar hubungan asmara tetap berlangsung. Banyak kasus di dunia tentang cewek putusin cowok meski masih sayang.

Kalau kejadiannya seperti di atas, pasti banyak yang bingung. Banyak juga yang nggak terima karena merasa hubungannya masih baik-baik saja.

Sebetulnya apa sih yang terjadi? Kenapa cewek putusin cowok, padahal masih sayang.

Lihat ulasannya di bawah ini yuk. (Baca Episode Terakhir Film Shin Chan Tak Ditayangkan, Ternyata Ini Alasannya…)

Nggak nyaman

Ternyata alasan pertama cewek putusin cowok adalah karena tidak nyaman. Kenyamanan bagi cewek itu sangat penting. Mereka bisa nekat putusin cowok kalau tidak merasa nyaman.

Merasa sendiri

Alasan berikutnya soal alasan cewek putusin cowok karena merasa sendiri. Dia merasa cowoknya terlalu sibuk dan tak pernah menghubunginya lagi.

Salah paham

Ini adalah alasan yang paling sering terjadi dalam kasus cewek putusin cowok. Hati-hatilah bicara bila sedang berargumen. Karena salah paham hubungan kalian bisa berantakan.

Nggak mesra

Alasan cewek putusin cowok bisa juga disebabkan karena si cowoknya terlalu kaku. Cewek merasa si cowok nggak mesra, dan merasa hubungannya menjadi sangat hambar. (Baca Ini yang Harus dan Jangan Dilakukan saat Patah Hati)

Jarang komunikasi

Ini yang sering terjadi dalam kasus LDR. Ya, cewek putusin cowok karena jarang komunikasi. Ini menyebabkan cewek merasa tidak diperhatikan, tidak dipikirkan, dan tidak dibutuhkan lagi.

Merasa nggak aman

Alasan berikutnya cewek putusin cowok adalah karena merasa nggak aman. Dia merasa cowoknya terlalu posesif, terlalu mengekang, dan sangat cemburuan.

Tertutup

Sikap tertutup juga bisa menjadi alasan cewek putusin cowok. Si cewek akan merasa keberadaannya tak dibutuhkan karena si cowok tak pernah cerita berbagai hal kepadanya.

Baca Juga  Cowok Ini Nembak Cewek Pakai CV?

Tidak diapresiasi

Tidak diapresiasi juga bisa menjadi alasan cewek putusin cowok. Orang pertama yang diharapkan cewek memberi selamat adalah cowoknya. Nah, kalau si cowoknya cuek atau malah merendahkan, hal itu bisa membuat cewek sakit hati.(Ketika Raisa Mengucapkan Selamat Berbuka, Inilah Yang Terjadi)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.

Curhat di ADD LINE: @belajardrcinta

Dan jangan lupa follow

Instagram: @belajardrcinta

Comments

comments