0

Kisah yang akan BDC share ke kalian kali ini, menunjukkan bukti kekuatan cinta dua insan manusia. Dua pasangan ini, saling mencintai, tapi tak bisa hidup bersama, meski telah menikah. Bukan karena beda jarak, beda kota, dan negara, tetapi lantaran berbeda alam.

Ya, wanita dalam kisah ini –bernama Chen– telah meninggal dunia. Meninggalkan, kekasihnya bernama Tsai, asal Cina, yang hidup sendiri dalam kesedihan, karena ditinggal pergi untuk selamanya.

Baca Juga  Selain BDC, Ini Lho Mak Comblang Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Dilansir dari viral4real, Tsai dan Chen sudah lama menjalin hubungan cinta, dan telah lima tahun menjalin mahligai pertunangan. Keduanya pun telah hidup bersama, bahkan sang kekasih tengah mengandung anak Tsai, berusia lima bulan.

Mengetahui kandungan Chen, Tsai teramat senang. Segera, dia mengajak kekasihnya tersebut untuk menikah, hidup membina rumah tangga, sekaligus menyambut kehadiran si buah hati.

Tetapi, rencana Tsai tak direstui ilahi. 26 Agustus 2017, menjadi hari yang tak akan pernah dilupakan oleh Tsai. Di hari tersebut, malapetaka terjadi. Tsai yang panik lantaran Chen tak kunjung pulang ke rumah, mencari dan menemukan sebuah sekuter tergeletak di pinggir jalan.

Baca Juga  Ganteng Mana, Suami atau 6 Mantan Pacar Laudya Chintya Bella?

Itu adalah sekuter Chen. Tapi, Chen tak ada di sekitarnya. Dalam keadaan panik, Tsai mendapatkan informasi kalau Chen mengalami kecelakaan hebat, yang langsung menghilangkan nyawanya. Chen menderita luka dan perdarahan di bagian kepala akibata kecelakaan tersebut.

Dan tak cuma Chen, jabang bayi dalam kandungan wanita nahas itu pun turut tewas akibat kecelakaan.

Disinilah, Tsai membuktikan kekuatan cintanya kepada Chen. Dia tetap kukuh dan menepati janji: menikahi Chen.

Tsai pun mengubah hari pemakaman Chen, menjadi hari pernikahannya. Dia menghias ruang pemakaman, dengan atribut warna merah muda, warna kesukaan Chen. Suka menjadi duka.

Laki-laki tangguh itu pun berjalan mendekati Chen, yang terbujur kaku di peti mayat. Disentuhnya jemari Chen, untuk kemudian disematkan sebuah cincin pernikahan.

Di laman Facebook miliknya, Tsai turut memposting foto pernikahannya dengan Chen. Dia mengaku bahagia telah menikah, meski Chen telah menjadi mayat.

“Istriku yang tercinta, aku akan menunggumu di dalam mimpiku,” tulis Tsai.

Hebat sekali yah laki-laki ini. Dia membuktikan adanya kekuatan cinta, dan tetap memenuhi janjinya, meski sebetulnya bisa saja dia mencari wanita lain.

Baca Juga  Pengen Cantik Seperti Cewek Korea, Pakailah Selotip

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments