5,456

Memeluk kerap dilakukan oleh pasangan yang dilanda asmara, sebagai bentuk ungkapan cinta. Ada berbagai cara memeluk, seperti memeluk dari belakang atau memeluk pinggang.

Lantas, apakah betul kalau memeluk itu pertanda cinta? Ataukah justru ada tanda lain yang disiratkan dalam pelukan?

Nah, daripada penasaran, lebih baik simak ulasan di bawah ini yah, seperti yang dikutip dari brightside.me ini. (Cinta Sejati: Aku Sayang Kamu, Cewekku yang Gendut)

1. Memeluk dari belakang

Pelukan yang kuat dari belakang mengisaratkan kalau si cowok akan melindungi ceweknya dari segala kesulitan. Cowok yang memeluk dari belakang juga mengungkapkan kalau dia adalah orang yang bertanggung jawab, seorang kesatria sejati, yang akan membuat si cewek nyaman dan aman kalau berada di sampingnya.

2. Pelukan di pinggang

Pelukang di pinggang merupakan tanda kalau si cowok belum mengakui perasaannya kepada cewek. Dia hanya ingin menghabiskan waktu, untuk mengetahui kepribadian si cewek.

Hati-hati, cowok yang sering memeluk seperti ini, sering jatuh dan mudah keluar dari cinta.

3. Pelukan dengan tepukan di punggung

Pelukan seperti ini menandakan kalau si cowok menganggap si cewek sebagai sahabatnya. Ini bukan pelukan dari pasangan yang romantis. (Mantan Pacar Ngedate Sama Orang Lain, Duh Harus Ngapain Nih…)

4. Pelukan sambil menatap mata

Jika dia memeluk kamu dengan sangat lembut dan hati-hati, kemudian matanya menatap lurus ke mata Anda, maka hal itu menjadi simbol adanya hubungan yang mendalam antara kamu berdua.

Dia menghargai dan menganggap kamu sangat penting. Hubungan semacam ini memiliki masa depan dan, mungkin, sangat membahagiakan.

5 Pelukan dari belakang dalam waktu yang lama

Pelukan seperti dilakukan untuk menghibur seseorang yang sedang bersedih. Ini adalah pelukan yang mengisrayatkan dukungan terhadap seseorang yang sedang dilanda masalah.

Baca Juga  Kocak! #AksiBelaIslan Hebohkan Sosial Media

6. Memeluk bahu dengan satu tangan

Pelukan seperti ini mengisyaratkan kalau si cowok akan melindungi si cewek dari segala kesulitan. Tapi kalau seorang cewek memeluk cowok seperti ini, maka kemungkinan dia menganggapnya hanya sebagai teman baik, dan sebuah hubungan tidak mungkin terjadi.

7. Memeluk sambil pegang bokong

Ini adalah pelukan nakal yang penuh nafsu. Cowok atau cewek yang memeluk seperti ini mengisyaratkan kalau dia bergairah.

Nah kalau kamu baru berkenalan dan lawan jenis kamu memeluk kamu dengan pelukan ini, sudah jelas dia adalah seorang playboy atau playgirl. Hat-hati yah.

8. Pelukan erat

Jika seorang cowok memeluk ceweknya dengan erat, dengan ringan membelai punggung, berarti kamu cewek yang beruntung. Cowok tersebut memperlakukan kamu dengan baik dan menghargai kamu. Cowok itu sangat tulus mencintai kamu dan sangat romantis. Nantinya, cowok tersebut juga akan menjadi suami yang baik untuk kamu. (Siapa Sih Vishal Singh, Cowok India yang Katanya Pacar Baru Jessica Iskandar)

Comments

comments