0

Meski kalian sudah menghabiskan cukup lama, dan pacaran bertahun-tahun, belum tentu dia adalah calon istri kamu.

Banyak kasus pasangan yang berpacaran selama bertahun-tahun, tetapi tetap kandas, tidak berujung ke jenjang pernikahan.

Sebaliknya, ada juga pasangan yang baru bertemu hitungan bulan atau lebih sedikit dari itu, malah sukses menuju jenjang pernikahan.

Wah kenapa yah begitu? Mungkin ada hal-hal yang membuat pasangan tidak cocok, meski sudah pacaran bertahun-tahun.  (Bikin Heboh! Paranormal Bilang Julia Perez Belum Meninggal)

Nah, untuk itu, ada baiknya kamu tahu tanda cewek yang akan jadi calon istri kamu. Apa saja yah?

Melebihi Sahabat

Tanda dia calon istri kamu adalah kamu akan merasa nyaman bercerita apapun, termasuk cerita kejelekan kamu kepadanya. Kamu bisa percaya terhadap dia, melebihi kepercayaan terhadap sahabat kamu.

Bergantung

Hubungan cinta itu adalah saling melengkapi dan saling bergantung satu sama lain. Kalau kamu merasa sudah seperti ini, bisa jadi dia calon istri kamu.

Nyaman berkomunikasi

Tanpa ada komunikasi yang baik dan nyaman, hubungan cinta tidak akan terjadi. Nah, kalau kamu sudah menemukan bentuk komunikasi yang baik dan nyaman dengan dia, bisa jadi dia calon istri kamu.

Peduli satu sama lain

Pasangan yang baik selalu peduli satu sama lain. Bukan pasangan yang cuek dan tidak pedulian. Kalau kamu sudah merasakan hal ini, maka dia calon istri kamu lho.

Meminta maaf

Bila kamu dan dia bisa menekan ego kalian yang tinggi, dan mampu meminta maaf, atau memaafkan, maka dia tepat sebagai calon istri kmau.

Menggapai mimpi bersama

Hal ini cukup sulit, karena akan melawan ego. Banyak pasangan yang putus karena tidak ada kesamaan cita-cita di masa depan. Nah calon istri kamu adalah seseorang yang akan mendukung impian dan cita-cita kamu. Dia merasa mimpi kamu akan menjadi masa depannya juga. (Baca 10 Alasan Kenapa Cowok Lebih Capet Mati daripada Cewek?)

Baca Juga  Kekuatan Cinta, Pria Ini Menikahi Kekasih yang Telah Menjadi Mayat

Tertawa bersama

Selera humor tiap orang berbeda. Humor ini juga masalah yang serius, karena bisa menentukan hambar tidaknya hubungan. Nah, kalau kamu menemukan seseorang yang bisa memiliki selera humor sama dengan kamu, kemungkinan besar dia calon istri kamu.

Mampu melawati masa sulit bersama

Banyak pasangan yang memilih mundur saat menghadapi kesulitan. Mereka tak peduli dan lebih mementingkan menyelamatkan diri sendiri. Calon istri kamu adalah seseorang yang tetap bertahan di sampingmu, meski dalam keadaan sesulit apapun. (Kenapa Sih Cewek Putusin Cowok, Padahal Masih Sayang?)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.

Curhat di ADD LINE: @belajardrcinta

Dan jangan lupa follow

Instagram: @belajardrcinta

Comments

comments