150

Semua orang pastinya punya mantan pacar. Momen bersama mantan pacar pun kerap terkenang, apalagi jika mengenang saat-saat indah. Tapi, mengenang mantan apalagi saat di depan pacar kamu yang sekarang bisa jadi bahaya lho. So, baiknya kamu jangan sering ngomongin mantan depan pacar kamu yang sekarang.

Soalnya, ada beberapa hal fatal yang akan terjadi kalau kamu terlalu sering ngomongin mantan depan pacar kamu yang sekarang.

Nah, apa aja yah yang akan terjadi kalau terlalu sering ngomongin mantan pacar depan pacar kamu yang sekarang? Lihat langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Baca Juga  Setelah Datangi Polri dengan Fashion Setengah Miliar, Kini Syahrini Pakai Baju Murah, Tumben Banget!

Cemburu

lebihenaksendiri

Kelihatannya pacar kamu biasa-biasa aja saat kamu ngomongin tentang mantan pacar kamu di depannya. Tapi, sebetulnya, hati dia lagi panas tuh. Dan kalau keseringan, dia bisa cemburu banget sama mantan pacar kamu. So, kamu harus hargai perasaan dia yah. Kan kasihan, apalagi kalau dia merasa sampai dibandingin segala.

Posesif

putus nyambung

Sikap cemburu yang berlebihan bisa memicu sikap posesif. Ya, pacar kamu yang tadinya asyik-asyik aja, bisa berubah posesif karena cemburu buta. Apalagi, kalau dia sampai mendengar nama mantan pacar kamu. Dia bisa langsung kesal dan marah sama kamu. Ujungnya, dia akan ‘mengikat’ kamu, melarang kamu jalan sama teman, karena dia takut kamu ketemuan sama si mantan pacar.

Menyakiti pacar

kekerasan

Tanpa kamu sadari, ngomongin mantan di depan pacar adalah tindakan yang menyakiti hati pacar kamu. Bila terus terjadi, sewaktu-waktu, bisa terjadi pertengkaran besar antara kamu dengan pacar kamu.

Baca Juga  Ribetnya Punya Cewek Cantik

Menghancurkan hubungan

 

Sudah jelas, cemburu, posesif dan menyakiti pasangan, ujungnya adalah hubungan yang hancur. Komunikasi kamu dengan pacar menjadi tidak lancar. Tidak lagi ada kepercayaan, keterbukaan antara kamu dengan pacar.

Putus

cintabertepuksebelahtangan

Ending dari polemik yang kamu mulai dengan ngomongin mantan depan pacar, bisa berakhir dengan putus hubungan. Karena persoalan sepele, hubungan kamu menjadi retak, dan ujungnya putus.

So, dari penjelasan di atas, lebih baik untuk tidak ngomongin mantan depan pacar yah. Lebih baik kenangan-kenangan bersama mantan pacar dikenang sendiri, nggak usah dishare kepada pacar kamu yang sekarang yah.

Hargai perasaan pacar kamu yang sekarang. Buka hubungan baru, dan harapan baru bersama pacar kamu yang sekarang. Oke!

Baca Juga  Penting Nih! Tanda Orangtua Pacar Nggak Suka Kamu
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments