437

Semua orang pastinya pernah patah hati. Sangat menyakitkan yah rasanya, apalagi kalau putusnya nggak baik-baik, dan kita masih sayang.

Betapa pun sakitnya, kamu harus cepat menemukan cara untuk keluar dari zona patah hati.

Soalnya, patah hati ini sangat membuang waktu, energi, dan pikiran. (Baca Episode Terakhir Film Shin Chan Tak Ditayangkan, Ternyata Ini Alasannya…)

Untuk dapat keluar dari zona patah hati, kamu harus tahu apa yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan. Lihat yuk ulasannya di bawah ini.

1. Jangan stalking mantan

Jangan pernah sekalipun kamu stalking mantan kamu. Kalau perlu hapus saja semua pertemanan kamu dengan mantan di sosial media. Soalnya, kalau kamu terus melihat mantan, itu hanya akan menyakit kamu. Apalagi kalau dia sedang berduaan dengan orang lain. Makin patah hati kan?

2. Jangan berteman dengan mantan

Saat lagi patah hati, kamu disarankan untuk tidak berteman lagi dengan mantan kamu. Kalau kamu berteman, perasaan sayang itu masih tetap ada, dan itu hanya akan menyakiti kamu.

3. Jangan berdiam diri di kamar

Saat patah hati, kamar dinilai menjadi tempat yang baik untuk melampiaskan amarah. Stop yah. Saatnya kamu keluar kamar. Kalau kamu di kamar terus, yang ada patah hati kamu tambah parah. Dan tubuh kamu juga jadi sakit, karena kurang gerak dan kurang makan. (Baca Ketika Raisa Mengucapkan Selamat Berbuka, Inilah Yang Terjadi)

4. Habiskan waktu dengan keluarga

Daripada memikirkan si mantan, lebih baik kamu menghabiskan waktu bersama keluarga. Hang out atau berlibur dengan keluarga atau makan malam bersama mama papamu di restoran. Percaya deh itu akan membuat kondisi kamu jauh lebih baik, daripada berdiam diri di kamar dan membuat patah hati kamu lebih parah lagi.

Baca Juga  Begini Penampilan Baru Hamish Daud Setelah Menikahi Raisa

5. Lakukan hobi kamu

Sekarang kamu punya waktu luang seorang diri. Lakukan hobi kamu yang dulu terabaikan karena berpacaran. Bersenang-senanglah untuk melupakan patah hati kamu.

6. Menggila bersama teman

Ini juga waktu yang tepat untuk menggila bersama teman-teman. Hubungi teman-temanmu dan menggila bersama. Kamu bisa shopping, bisa traveling, bisa clubing, dan sebagainya. Lakukan yah, daripada patah hati terus. (Baca Ternyata Begini Tipe Cowok yang Dibenci Cewek)

7. Olahraga

Stop yah patah hatinya. Patah hati itu bikin tubuh kita sakit. Soalnya kan tubuh menjadi pasif, minim gerak. Nah saat kamu bangkit dan olahraga. Datangi gym, atau kelas yoga. Saat pulang, pasti perasaan kamu jauh lebih baik.

Comments

comments