273

Umur seseorang belum tentu menjadi garansi kalau seseorang telah beranjak dewasa. Buktinya, banyak orang, khususnya cowok, yang telah berumur, tapi memiliki kelakuan yang belum dewasa. Nah buat kalian girls, BDC mau kasih kalian soal tanda-tanda cowok belum dewasa.

Tanda cowok belum dewasa ini penting lho bagi kalian. Soalnya, dengan mengetahui tanda ini, kalian bisa menentukan sikap, mau dibawa ke mana hubungan kamu dengan si dia.

Apa saja sih tanda cowok belum dewasa? Lihat saja yuk langsung ulasannya di bawah ini. (Inilah 7 Tanda Harus Putus Hubungan)

Suka mengolok orang

Cowok humoris memang sangat menyenangkan. Tapi, kamu harus tahu beda humoris dan mengolok orang. Nah, kalau cowok kamu terlalu sering mengolok orang, bahkan membully, itu tanda dia belum dewasa.

Buang-buang duit

Cowok mapan memang sangat menarik untuk didekati, apalagi dipacari. Tapi, kamu harus lihat, bagaimana cowok tersebut mengelola keuangannya. Apakah dia gemar berfoya-foya, atau membeli sesuatu yang tidak penting. Foya-foya menjadi salah satu ciri cowok belum dewasa lho.

Soalnya, dia belum bisa membuat plan yang jelas tentang masa depannya. Dia hanya berpikir untuk saat ini, bukan masa depan.

Gampang Ngambek

Hanya anak kecil yang merajuk atau ngambek untuk memenangkan argumen atau pertengkaran. Dengan ngambek, dia akan mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Apakah cowok kamu demikian?

Terobsesi diri sendiri

Apakah cowok kamu terlalu terobsesi dengan dirinya sendiri? Selalu mengagungkan ketampanannya? Dia masih childish tuh kalau masih kayak begitu. (Selain Hamil, Ini Bahaya Seks Sebelum Nikah)

Becanda saat kamu lagi serius

Cowok childish adalah cowok yang nggak bisa membedakan saat kamu serius dan becanda. Saat kamu serius, dia malah ajak kamu becanda. Duh, susah yah ngehadapin cowok kayak begini.

Baca Juga  5 Candaan Yang Buat Pria Jadi Tersinggung

Sok pintar

Dia berakting sok pintar hanya untuk membuat kamu terpesona. Padahal, kamu tahu yang diucapkannya salah semua. Cowok dewasa akan bertindak sesuai dengan kapasitasnya. Dia akan menjawab kalau tahu. Dan bilang tidak tahu, kalau memang tidak tahu. Apa adanya.

Takut ketemu orangtua kamu

Cowok childish akan gemeteran kalau kamu ajak untuk berkenalan dengan orangtua kamu. Ya, karena mereka memang mendekati kamu untuk main-main saja. Mereka tidak punya rencana. Rencana untuk serius dengan kamu. (Pria, Inilah yang Diinginkan Wanita dari Kalian!)

Comments

comments