0

Hai BDC, saya cewek, umur 24 tahun. Saya suka sama sahabat sendiri. kita sahabatan bersepuluh (tiga cewek dan tujuh cowok). Kita sahabatan udah empat tahunan. Saya jatuh cnta dengan sahabat sendiri. Dan sampai-sampai yang lain pada ngebaca, kalau saya suka sama dia.

(Mungkin saya nggak sadar sudah nunjukin sikap yang berbeda ke dia). Alhasil, sering dong diledekin gitu dan sekarang saya merasa dia agak menjauhi saya, jadi canggung gitu.

Baca Juga  Benarkah Rasa Nyaman Sama Dengan Cinta?

Saya bingung, apa mending saya jujur saja dan ungkapin ke dia kalau memang benar saya suka. Atau baiknya diemin saja, simpan aja dalam hati sampai semua berlalu. Saya ingin dia lebih dari sahabat, tapi saya takut kalau nanti dia malah menjauh. Kasih solusi dong tentang persoalan jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

Jawaban BDC:

Hai Cewek umur 24 tahun,

Jatuh cinta dengan sahabat sendiri memang rumit. Apalagi sebagai cewek, memang terasa lebih sulit kalau mau gerak duluan.

Sebagai sahabat, kamu tau dong dia tipenya kayak gimana. Apa dia pemalu?

Kalau iya, bisa jadi dia ada rasa juga. Tapi, daripada spekulasi dan jadi kecewa, baiknya kamu tanggapi ledekan teman-teman kamu dengan santai aja, usahakan dari kamu jangan ada rasa
canggung, usahakan jangan sampai terganggu. Bikin dia ngerasa nyaman.

Jangan terburu-buru ungkapin perasaan kamu. Nah, kalau kamu udah ngerasa nggak canggung, dan dia juga ngerasa nyaman, kamu bisa tanyakan deh, apakah dia ngerasa terganggu sama ledekan teman-teman kamu.

Baca Juga  7 Ladyboy Tercantik di Thailand, Ngalahin Kecantikan Cewek

Dengan begini, selain kamu sedikit memberikan ‘hint’ ke dia mengenai perasaan kamu, kamu juga nggak akan kecewa banget kalau ternyata kamu bertepuk
sebelah tangan.

Mengubah status hubungan dari sahabat ke pacar itu memang rentan dan butuh
waktu.

Bersabar ya…

Nah itulah salah satu solusi dari persoalan jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Btw, buat kamu yang mau curhat seperti di atas, kamu bisa lho mengontak BDC dengan menghubungi BDC pada info di bawah ini.

Baca Juga  Kenalan Lewat Facebook, Seminggu Kemudian Langsung Menikah
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments