310

Ucapan i love you adalah kalimat sakral yang diucapkan oleh pasangan yang tengah menjalin hubungan cinta. Dan ternyata kalimat tersebut mengandung arti yang positif tapi juga bisa menjadi bumerang bagi orang yang terlalu sering mengucapkannya.

Nah, kali ini, BDC mau share ke kalian, apa sih yang terjadi saat pria ucapakan i love you kepada wanita?

Lihat langsung yuk di bawah ini, apa yang terjadi saat pria ucapakan i love you kepada wanita.

Baca Juga  Terungkap! Wanita dari Negara Ini yang Paling Jago Bercinta

Menambah rasa sayang

Ucapan i love you sangat penting dalam sebuah hubungan. So, dalam sejumlah momen berharga para pria dianjurkan untuk mengucapkan kalimat tersebut di hadapan wanita yang dicintainya.

Bila mengucapkan hal tersebut, wanita akan merasa lebih dicintai. Karena ucapan tersebut akan memperkuat rasa cinta antara pasangan.

Merasa diperhatikan

Ucapan tersebut juga akan membuat wanita merasa lebih diperhatikan. Apalagi, bila ucapan tersebut diutarakan dengan perasaan yang tulus dan dalam.

Tapi, hati-hati lho, jangan terlalu sering mengucapkan i love you. Sebab ini yang akan terjadi kalau kamu sering mengucapkan kalimat tersebut.

Baca Juga  Siapa Sih Vishal Singh, Cowok India yang Katanya Pacar Baru Jessica Iskandar

Jadi terasa hambar

Bila setiap saat kamu mengucapkan kalimat tersebut, wanita yang mendengarnya akan merasa bosan karena ada sesuatu yang hambar.

Selain itu, dia juga merasa adanya ketidaktulusan dalam pengucapan tersebut. Dan efeknya, wanita tersebut akan menanggapinya secara biasa saja.

Cuma jadi rutinitas

Pengucapan yang terlalu sering juga hanya akan menjadi rutinitas biasa saja. Jadi tidak akan terasa sangat istimewa bagi orang yang mendengarnya.

So, baiknya mengucapkan kalimat i love you dilakukan tidak terlalu sering. Ucapakan kalimat tersebut saat momen-momen terpenting, seperti merayakan hari jadian, ulang tahun pernikahan, dan lainnya.

Baca Juga  Mengintip Kekuatan Cinta dari Posisi Tidur
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments