466

Pada zaman modern seperti saat ini, perselingkuhan tidak hanya dipicu oleh kamu pria saja. Wanita pun banyak yang memulai perselingkuhan. Apalagi akses komunikasi semakin mudah didapat, ada chat, video call dan sebagainya. Lantas apa sih alasan wanita berselingkuh?

Artikel yang akan BDC share kali ini penting lho bagi para pria. Dengan mengetahui alasan wanita berselingkuh, para pria dapat memperbaiki diri, dan mengantisipasi hal tersebut.

Simak langsung yuk di bawah ini, alasan wanita berselingkuh?

Baca Juga  True Story! Kisah Cinta Pasangan Down Sindrom

Merasa tidak dihargai

Seperti pria, wanita juga ingin dihargai dan diperhatikan. Kalau tak mendapatkan hal tersebut dari kamu, maka wanita akan mencari tempat lain, orang yang bisa menghargai, memperhatikan, dan menghormati dirinya sebagai wanita.

Kamu kasar!

Alasan kedua wanita berselingkuh adalah KDRT. KDRT bukan melulu tindakan fisik, seperti pemukulan, omongan kasar dan perilaku buruk juga termasuk KDRT lho.

Ingin menjelajah

Sama halnya dengan pria, wanita zaman sekarang juga ingin menjelajah. Mereka tak hanya mencari kepuasan pada satu pria, dan mencari pria lain untuk bisa memuaskannya.

Tak lagi jatuh cinta

Ini adalah alasan paling umum kenapa wanita memutuskan untuk berselingkuh. Dia tak lagi jatuh cinta, tak lagi sayang, dan tak lagi peduli dengan kamu. Karena kamu dianggapnya membosankan, tak bisa memuaskannya dan sebagainya.

Marah

Hati-hati! wanita yang menyimpan dendam dan amarah juga kerap mencari jalan pintas dengan berselingkuh. Hal itu dinilai bisa melupakan masalah dengan pasangan.

Baca Juga  Belajarlah Dari Cinta, Sebelum 5 Hal Ini Terjadi!

Ingin menarik perhatian kamu

Ada juga wanita yang berselingkuh untuk menarik perhatian pasangannya. Itu terjadi karena pasangan terlalu sibuk, hingga mengakibatkan memudarnya keintiman.

Mabuk

Seperti pria, wanita mabuk akan bertindak di luar akal sehat. Berselingkuh, tidur dengan pria lain pun kerap dilakukan tanpa sadar.

Bosan dengan kamu

Kamu dinilai sebagai pria yang membosankan. Kamu tak lagi dapat membuatnya tertawa, tersenyum dan memberi warna dalam hidupnya. Selingkuh menjadi jalan pintas baginya untuk menemukan kebahagian bersama orang lain.

Kamu tidak memuaskannya secara seksual

Kehidupan seksual juga sangat penting dalam sebuah hubungan asmara. Kalau kamu hanya mementingkan ego, dan tidak bisa memuaskan pasangan, jangan salahkan dia mencari kepuasan seksual pada orang lain.

Jatuh cinta dengan orang lain

Kalau sudah seperti ini tidak lagi ada harapan bagi kamu. Lebih baik kamu memutuskan hubungan dengannya, karena di hatinya tak lagi ada kamu.

Baca Juga  7 Ladyboy Tercantik di Thailand, Ngalahin Kecantikan Cewek
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments