0

Hai pria, BDC akan share ke kalian hal sederhana bagi cewek tapi dianggap oleh mereka sebagai sesuatu yang sangat romantis.

Romantis tidak melulu dengan dinner mewah atau kado yang mahal lho. Hal sederhana bagi cewek ini akan membuat kalian dianggap sebagai pria yang romantis lho.

Apa saja hal sederhana bagi cewek yang dianggap romantis, lihat langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Baca Juga  Balikan Dengan Mantan, Perlukah?

Kirim chat dan bilang kangen

Saat lagi tak bersama, bila kamu chat atau menelepon dan bilang lagi kangen, maka hal itu akan dianggap sebagai sesuatu yang manis dan romantis banget oleh cewek kalian.

Atau selain kangen, kamu juga sesekali bisa mengucapkan selamat tidur saat malam hari, atau mengingatkan untuk makan. Lakukan itu yah.

Jangan main HP saat bersamanya

Bermain gadget atau HP saat bersama, ternyata akan membuat cewek kamu kesal. So, simpan HP kamu dan rayakan waktu saat bersamanya dengan cerita-cerita lucu, candaan atau mendengarkan curhatnya. Itu lebih baik daripada main HP kan!

Puji dia

Pujian yang paling ditunggunya adalah bukan pujian dari temannya. Melainkan pujian yang keluar dari mulut kamu. Puji saat dia berdandan cantik untuk kamu. Atau puji saat dia susah payah membuatkan masakan untuk kamu.

Baca Juga  Seperti Inilah Cowok Sempurna di Mata Cewek

Kirim dia makan siang

Berikan perhatian lebih untuk cewek kamu. Saat dia sibuk di kantor dan sering lupa makan, belikan dia makan siang. Apalagi, saat ini sangat mudah membelikan. Tinggal pesan lewat ojek online, makan siang bisa segera sampai ke tangan pacar kamu.

Sentuhan yang hangat

Saat sedang bersama, kamu dapat memberikan sentuhan yang hangat. Pelukan atau kecupan kecil, lalu katakan kalau kamu sangat menyanyanginya.

Atau peluklah dia saat tengah mengalami masalah. Pelukan dari kamu akan sangat berarti untuknya.

Genggam erat tangannya

Saat berjalan bersamanya jangan menjadi orang cuek. Genggam erat tangannya sebagai tanda kalau kamu sangat melindunginya. Mereka akan sangat suka bila tangannya digenggam oleh pria yang dicintainya.

Baca Juga  Pacarmu Dewasa Beneran? Atau Cuma Bocah Ingusan?
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments