884

Bagaimana cara menaklukkan wanita? Itulah pertanyaan yang banyak dilontarkan oleh kaum pria di dunia ini. Banyak pria yang depresi, galau, karena sudah melakukan berbagai cara, bahkan hingga mengeluarkan materi berlimpah, tapi hati wanita itu tak juga luluh.

Perlu kamu ingat, tak semua wanita itu akan takluk dengan materi. Bisa dikatakan, hanya wanita matre sajalah yang takluk dengan materi.

Karena itu, wanita baik-baik, sudah pasti tidak akan tergoda dengan materi yang kamu tawarkan. Sebab, mereka mempertimbangkan hal lain dari diri kamu, selain materi yang kamu tawarkan.

Lalu, bagaimana cara melakukan wanita, selain dengan materi? Apa yang harus dilakukan?

Silakan baca ulasannya di bawah ini yah.  (Pria, Inilah yang Diinginkan Wanita dari Kalian!)

Jadilah gentleman

Wanita sangat suka dengan pria gentleman. Pria gentleman adalah pria yang mampu menghormati wanita, dan membuat wanita merasa berguna serta nyaman bila didekatnya. Wanita akan takluk bila kamu memiliki sikap gentleman.

Lindungi dia

Berikanlah perlindungan terhadap dia. Caranya sangat mudah, bisa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, saat berdua dengannya. Kamu bisa melindunginya saat menyeberang jalan, dengan menempatkan posisi tubuh kamu di depan dia. Atau juga melindungi dia saat berada di kendaraan umum, seperti KRL atau transjakarta. Buat kehadiranmu menjadi berarti. Dan bikin dia merasa nyaman, juga terlindungi saat bersama kamu.

Bertindaklah spontan

Wanita sangat menyukai pria yang bertindak dengan spontan. Kamu bisa membukakan pintu untuknya saat hendak masuk ke dalam restoran. Kamu juga bisa memberikan dan memakaikan jaket kamu kepadanya, saat kondisi udara dingin.

Berkenalan dengan keluarganya

Tunjukkan kalau kamu adalah orang yang easy going, yang juga disukai oleh keluarganya. Saat mendatangi rumahnya, beranikan diri untuk mengobrol dengan ayah dan ibunya, agar menjadi dekat. Dia akan menilai kamu lebih, kalau kamu berhasil mendekatkan diri dengan keluarganya.

Baca Juga  Guys! Share 5 Meme Cinta yang Dijamin Bikin Gebetan Kamu Meleleh

Berkenalan juga dengan sahabatnya

Selain keluarga, kamu juga bisa melakukan hal serupa dengan teman atau sahabat baiknya. Tunjukkan kamu mampu diterima oleh sahabat terbaiknya, maka dia akan menganggapmu sebagai orang yang spesial. (Kocak! Momen saat Mempelai Pria Melihat Mempelai Wanita di Pernikahan)

Kenalkan pada sahabatmu dan ibumu

Setelah kamu melakukan di atas, maka giliran kamu untuk melakukan sebaliknya: mengenalkan dia pada sahabatmu, dan ibumu. Tunjukkan kepadanya kalau kamu orang yang hangat dan sangat peduli dengan sesama, dan keluarga.

Berikan kemesraan

Yang terakhir, kalau kamu sudah melakukan hal-hal di atas, adalah memberikan kemesraan kepadanya. Tunjukkan kalau kamu mencintainya. Cari satu momen untuk kamu menggenggam tangannya, menatapnya, lalu mengecum keningnya.

Itulah beberapa cara menaklukkan wanita. Semoga membantu kalian yah guys. Semangat.  (Yang Harus Dilakukan saat Bertengkar dengan Pasangan)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.

Curhat di ADD LINE: @belajardrcinta

Dan jangan lupa follow

Instagram: @belajardrcinta

Comments

comments