356

Girls, buat kamu yang lagi dekat dengan seseorang, janganlah lantas menganggap dia sebagai pacar. Meski kamu sudah merasa nyaman dan dekat dengannya.

Kamu baru bisa melabelinya sebagai pacar, jika dia sudah melakukan berbagai hal untuk kamu.

Label pacar itu memang penting, tapi kejelasan akan hubungan itu jauh lebih penting kan? (Baca 3 Tanda Kamu Terjebak Friendzone)

Nah, hal apa saja sih yang harus cowok lakukan, sampai bisa dianggap sebagai pacar? Lihat yuk ulasannya di bawah ini.

Tes inisiatifnya

Ilustrasi pacar. [pixabay]
Lihat sejauh apakah inisiatifnya terhadap kamu. Apakah dia suka bicara dengan kamu? Mendengarkan kamu? Memberikan solusi tentang masalah kamu? Apakah dia merasa senang berada di dekat kamu? Apakah dia ingin menghabiskan waktunya berlamaan dengan kamu? Nah, tes barusan adalah tes pertama kalau dia mau dianggap sebagai pacar.

Lihat pola komunikasinya

Ilustrasi pacar. [pixabay]
Sebelum menganggapnya sebagai pacar, kamu harus melihat pola komunikasinya. Lihat seberapa sering dia menghubungi kamu? Atau dia hanya menjawa saat kamu menelepon dia? Dia pantas dianggap sebagai pacar kalau dia selalu berinsiatif menelepon kamu atau melakukan chat terhadap kamu. Itu tandanya dia ingin kamu selalu berada dekatnya di setiap saat.

Dia nggak lagi jelalatan

Ilustrasi pacar. [pixabay]
Cowok yang playboy selalu berusaha menarik perhatian perempuan dimanapun dia berada. Termasuk saat kencan dengan kamu. Mulai saat ini cobalah kamu perhatikan gerak matanya saat kencan. Seberapa sering dia menoleh ke arah cewek lain. Kalau masih jelalatan, dia belum pantas kamu anggap pacar. (Baca Boys, Jangan Bilang 6 Hal ini saat Cewek Potong Rambut)

Menerima kekurangan kamu

Ilustrasi pacar

Apakah dia bisa menerima kekurangan kamu? Atau dia berada dekat kamu hanya di saat ingin bahagia. Kamu harus perhatikan hal itu yah! Kalau dia belum bisa menerima kekurangan kamu, buat apa kamu anggap dia sebagai pacar.

Baca Juga  Terungkap! Penyebab Artis Gampang Bercerai

Memiliki komitmen yang jelas

Ilustrasi pacar [pixabay]
Apakah dia memiliki komitmen yang jelas? Atau hanya ingin bermain-main saja? Jangan anggap dia sebagai pacar kalau dia hanya ingin main-main dengan kamu.

Bertemu orangtua kamu

Ilustrasi pacar. [pixabay]
Kamu bisa menganggap dia sebagai pacar kalau dia lulus semua tes di atas, termasuk berani bertemu dengan orangtua kamu. Kamu juga bisa mengenali tanda cowok yang lagi jatuh cinta denganmu, agar tidak salah asumi. (Baca Begini Tanda Cowok Lagi Jatuh Cinta)

 

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.

Curhat di ADD LINE: @belajardrcinta
Dan jangan lupa follow
Instagram: @belajardrcinta

Comments

comments

SHARE