91

Ladies, sebagian dari kamu menilai kalau cowok anak mama nggak asyik untuk dijadikan pacar. Dan karena itu, banyak cewek di luar sana yang menilai kalau cowok bad boy lebih asyik untuk dijadikan pacar. Masak sih cowok anak mama nggak asyik dijadikan pacar?

Untuk kamu ketahui, punya cowok anak mama ternyata punya banyak keuntungan lho, dan mungkin lebih mengasyikan ketimbang cowok bad boy.

Baca Juga  Ini Lho Enaknya Punya Pacar Berondong

Lantas apa saja sih keuntungan pacaran dengan cowok anak mama? Lihat yuk ulasannya di bawah ini.

Tahu yang diinginkan wanita

Karena dia sangat dekat dengan ibunya, dia akan lebih mengerti kebutuhan wanita, dan apa yang diinginkan oleh wanita.

Ikhlas dan tak mengeluh saat temani wanita belanja

Karena dia sering diajak dan menemani ibunya belanja, maka dia tak akan menemani kalian belanja, bahkan berlama-lama menunggu di mal atau salon.

Mau mendengarkan keluh kesah wanita

Dia juga akan mau mendengarkan keluh kesah kalian. Dia akan menjadi pendengar yang baik dan akan memberikan solusi terbaik tentang persoalan yang sedang kalian hadapi.

Baca Juga  Cowok Ini Nembak Cewek Pakai CV?

Tak selamanya manja

Anak mama tak selamanya manja. Anak mama yang dididik secara baik, akan memiliki sikap disiplin dan tanggung jawab yang baik pula. Dan hal itu akan diterapkan saat dia membina rumah tangga.

Cenderung setia

Anak mama juga cenderung setia dalam menjalin hubungan. Sebab, dia akan berhati-hati dalam berkomitmen. Dan dia cenderung memilih figur cewek yang menyerupai ibunya.

Jago Masak

Karena sering melihat ibunya memasak di dapur, dia pun secara perlahan belajar memasak sejak usianya kecil. Dan saat dewasa, keahliannya dalam hal memasak pun semakin terasah. Dan kamu yang berpacaran dengannya akan dimanjakan oleh kelezatan makanan buatannya.

Nah, itulah kelebihan punya pacar anak mama. Gimana lebih asyik dari cowok bad boy kan?

Jadi beruntunglah kamu yang saat ini punya cowok anak mama. Jangan disia-siakan yah, karena dia punya sesuatu yang lebih daripada cowok bad boy.

Baca Juga  Takut Ketahuan karena Pacaran Backstreet? Ini Tipsnya..
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments