1,093

Awal pacaran adalah masa yang indah. Maklum saja, kamu lagi dimabuk asmara, sehingga tak mempedulikan hal lain. Awas, kamu harus waspada lho! Soalnya, bisa saja hubungan cinta kamu berakhir cepat, dan putus cinta, karena ternyata dia bukan cowok yang cocok untuk kamu. Kamu tak lagi mengingat masa indah dengan dia, dan lebih berpikir untuk putusin cowok kamu karena ternyata nggak baik.

Sebetulnya, sebelum kamu putusin cowok tersebut, kamu bisa lho menilai karakter, apakah dia cowok yang baik, atau malah cowok yang buruk, sebelum menerimanya menjadi pacar.

Dengan menilai karakter cowok tersebut, kamu akan memprediksi hubungan kamu, apakah bisa menjalin hubungan yang lama dengannya, bahkan hingga ke pernikahan, atau malah menolaknya karena dia adalah cowok yang buruk.

Lantas bagaimana sih cowok yang seharusnya tidak dipacari? Lihat langsung saja yuk ulasannya di bawah ini. (Kenapa saat Berciuman Kepala Selalu Miring ke Kanan? Bukan ke Kiri?)

Nggak pernah pegang janji

Saat lagi PDKT coba lihat apakah dia orang yang suka ingkar janji atau tidak? Hitung berapa kali dia berjanji dan berapa kali dia tidak menepati janjinya.

Kalau masih PDKT saja gemar berbohong, apalagi kalau sudah berpacaran, dan bagaimana jika menikah? Duh, cowok kayak begini lebih baik dijauhi saja. Atau kalau sudah terlanjur berpacaran, lebih baik kamu putusin cowok yang seperti itu saja yah.

Nggak mau diajak ngomong masa depan

Buat kalian yang sudah berpacaran, coba perhatikan tingkah cowok kamu, bagaimana respon dia saat diajak ngobrol masa depan, utamanya tentang pernikahan.

Kalau dia selalu menghindar, tidak mau bertemu orangtua kamu, bisa jadi, dia tidak serius dengan kamu. Pastinya, dia akan menjadikan “belum siap” sebagai alasan utama. Tapi, kalau dia selalu tidak siap, maka kamu harus mempertanyakan komitmennya. Jangan sampai kamu menghabiskan waktu berhubungan dengan cowok yang nggak bisa kasih kepastian, lebih baik putuskan saja.

Baca Juga  Cara Bikin Cowok Tergila-gila Padamu!

Menuntut kamu selalu cantik

Cowok seperti ini hanya melihat kamu dari sisi fisik saja, tapi dia tidak melihat kepribadian kamu. Coba deh tes, apa yang terjadi saat kamu tak menggunakan make up saat jalan dengannya, apakah dia marah? Kalau dia marah, maka dia bukan cowok yang baik, karena hanya memandang kamu sebagai objek. (Kalau Dia Selalu Memeluk dari Belakang, Tanda Baik atau Buruk Yah?)

Tidak menghargai kamu di depan umum

Cowok yang baik akan bisa menahan emosinya ketika sedang jengkel dengan kamu. Coba lihat apakah kamu sering membentak kamu di depan teman-temannya, atau teman kamu? Mengusir kamu dari mobil saat dia sedang marah, dan memaki-maki kamu meski kondisi sedang banyak orang?

Kalau cowok kamu seperti itu, lebih baik putuskan saja daripada kamu makan hati.

Boros

Coba perhatikan bagaimana cara dia mengelola keuangannya. Apakah dia gemar berfoya-foya? Hidup kamu penuh risiko kalau kamu sampai menikah dengannya.

Pemalas

Kamu juga harus menghindari cowok yang pemalas, tidak mau bekerja, tidak mau banting tulang, dan tidak produktif. Dia tidak bisa bertanggung jawab pada dirinya sendiri, apalagi bertanggung jawab terhadap kamu.(Cinta Sejati: Aku Sayang Kamu, Cewekku yang Gendut)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments

SHARE