177

Ada nggak sih cinta sejati? Pertanyaan itu, pastinya muncul di benak semua orang. Ada yang percaya, tapi banyak pula yang nggak percaya. Wajar sih, soalnya banyak banget kasus putus cinta atau bahkan perceraian perkawinan, padahal telah menjalin hubungan yang sangat lama, ada yang sampai puluhan tahun pula.

Buat kamu yang nggak percaya cinta sejati, foto-foto di bawah ini bakal ngerubah padangan kamu lho. Soalnya, lewat foto-foto di bawah ini kamu akan tahu kalau cinta sejati betul-betul ada.

Ya, di bawah ini adalah kompilasi foto kakek-nenek yang tetap mesra meski telah berpuluh-puluh tahun bersama. Keduanya tetap saling cinta, tidak pernah bosan meski selalu bersama puluhan tahun. (5 Selebgram Paling Hits Versi BDC)

Hebatnya lagi, pasangan-pasangan tua di bawah ini tetap menunjukkan kemesraan dimanapun mereka berada. Duh salut banget deh.

Kamu pastinya sudah penasaran kan ingin melihat foto-foto tentang  bukti cinta sejati ini. Lihat langsung aja yuk, seperti BDC kutip dari Give It Love.

Kakek nenek ini masih sangat mesra yah. Keduanya nggak malu untuk memperlihatkan kemesraan seperti ABG. Memperlihatkan wajah gemas, dan mencium istri. So sweet banget si kakeknya.

Kakek dan nenek ini terus melakukan hobinya sejak dahulu kala, yaitu berdansa. Hingga tua, mereka tetap berdansa, meski gerakannya sudah tak gesit lagi.

Lihat deh, ini adalah bukti kebersamaan. Si kakek sudah tak kuat jalan dan harus menggunakan tongkat, sementara si nenek berada di sebelahnya untuk menopang. (Inilah cowok terganteng di Instagram)

Pasangan tua ini seperti ABG yang sedang jatuh cinta. Si kakek memberi bunga kepada si nenek, seperti jatuh cinta saat pertama kali bertemu.

Baca Juga  Begini Tanda Cowok Lagi Jatuh Cinta

Foto yang ini juga bukti cinta yang sangat kuat. Si kakek menghibur si nenek yang sedang dirawat di rumah sakit. Kakek bahkan mampu mengajak nenek tertawa untuk melupakan sejenak penyakitnya.

 

Lihat ekspresi si nenek, saat dicium oleh si kakek. Lucu banget yah wajahnya. Kamu masih begini nggak sama pasangan kamu?

Wajah si kakek terlihat kesal, sepertinya dia sedang marah. Tapi lihat tangannya. Dia terus menggenggam si nenek. Bukti adanya cinta yang sangat kuat di antara mereka.

Dari waktu muda sampai sudah sangat tua, kedua pasangan ini terus bersepeda bersama. Kakek mengendarai sepeda, membonceng nenek. Hal ini sudah dilakukan selama puluhan tahun, tak pernah bosan. Salut yah. (Cara Bahagia Jadi Jomblo, Jangan Sedih Terus!)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments