0

Buat kalian pasangan yang telah menikah, informasi yang akan BDC sampaikan ini penting lho, karena BDC akan membahas soal bercinta. Tepatnya, kapan waktu terbaik untuk bercinta.

Soal bercinta, memang tidak ada aturan yang membahas soal hal tersebut. Asalkan bersama pasangan yang sah tentunya, selagi siap dan kondisi mendukung, kegiatan bercinta bisa dilakukan kapanpun.

Tapi, banyak dari kalian yang mungkin belum mengetahui kalau ternyata ada lho waktu terbaik untuk bercinta.

Baca Juga  Kesalahan saat PDKT yang Nggak Kamu Sadari

Baru-baru ini, match.com membuat survei tentang kapan waktu terbaik untuk bercinta. Dan hasilnya, berdasarkan jawaban dari 65 persen responden pria dan 69 persen responden wanita, ternyata waktu terbaik untuk bercinta adalah pukul 22.00 atau jam 10 malam lho.

Wah, kenapa yah pukul 10 malam dinilai sebagai waktu terbaik untuk bercinta?

Alasan dari pertanyaan di atas adalah pukul 10 malam dinilai dapat membuat tubuh lebih santai dan rileks. Tubuh dapat menjadi lebih rileks karena hormon oksitosi yang diproduksi oleh tubuh saat pasangan melakukan hubungan seks.

Dan akibat kondisi tubuh yang rileks itulah, rasa kantuk dapat datang dengan cepat, usai bercinta, yang kemudian dapat membuat tidur kamu menjadi sangat nyenyak. So, kamu akan mendapatkan kualitas tidur yang baik jika bercinta pada pukul 10 malam.

Baca Juga  Apa Sih Pengertian Friendzone?

“Waktu terbaik untuk bercinta adalah pukul 10 malam. Bercinta pada pukul tersebut membuat tubuh menjadi lebih santai,” kata Paul Kelley, seorang pakar seks dari Universitas Oxford Inggris, yang dilansir BDC dari Times of India.

“Bercinta pada pukul 10 malam akan membuat tubuh rileks, dan membuat kantuk datang lebih cepat. Kualitas tidur juga sangat baik,” Paul menambahkan.

“Jangan lupa, untuk semakin mendapatkan kualitas tidur terbaik, matikan lampu, pastikan kamar dalam keadaan gelap, dan pastikan ruangan kamar dengan suhu sejuk, jangan panas dan jangan terlalu dingin,” katanya lagi.

Selain waktu bercinta, penelitian tersebut juga mencari usia manakah yang paling puas dalam bercinta.

Dan hasilnya, orang-orang yang berusia 30 tahunan mendapatkan kepuasaan bercinta yang lebih tinggi, ketimbang usia lainnya.

“Orang berusia 30tahunan bisa menikmati hubungan seksual mereka, dibandingkan dengan orang yang masih berusia 18 tahun sampai 24 tahun,” kata Paul.

“Kalau kamu mencari kepuasaan bercinta, kamu akan mendapatkannya jika usia kamu sudah memasukan 30 tahunan,” Paul melanjutkan.

Baca Juga  Buat Kalian yang Meragukan Adanya Cinta Sejati
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments