176
Hubungan percintaan itu sama seperti hubungan pertemanan. Yang cocok akan langgeng, dan yang tidak cocok akan cekcok, dan ujungnya berpisah. Setelah berbagi cara kenali tanda jatuh cinta, sekarang BDC mau bagi juga nih caranya untuk mengetahui apakah hubungan cinta kamu punya masa depan atau tidak.
Banyak kasus percintaan yang berakhir kandas, karena ketidakcocokan. Nah, buat kamu yang sedang menjalin hubungan cinta, kamu bisa lho mengetahui apakah hubungan cinta kamu punya masa depan atau tidak.
Caranya cukup mudah kok. Kamu hanya perlu memakai logika, bukan intuisi. Dengan logika kamu akan belajar untuk jujur pada diri sendiri. Sedangkan kalau kamu terus memakai intuisi kamu, terkadang kamu menutupi fakta sebenarnya, dan hanya membohongi diri kamu sendiri. Lihat ulasannya di bawah yah.

Bosan 

Inilah yang paling gampang untuk kamu rasakan. Apakah kamu sering merasa bosan kalau berduaan dengan pacar kamu? Kalau hal ini timbul, kamu sudah masuk ke dalam fase pertama hubungan yang tak punya masa depan.

Bertengkar

Bertengkar itu pasti. Tapi seberapa seringkah kamu bertengkar? Hubungan kamu dicap tidak sehat kalau kamu sering sekali bertengkar. Itu tandanya kalian tidak saling mengerti dan tidak memahami keinginan satu sama lain.

Bohong

Kalau sudah sering bohong, maka kamu sudah masuk ke fase lebih krusial. Bohong itu indikasi kalau kamu sudah nggak nyaman banget berada di dekat pacar kamu.

Tidak dikenalkan dengan sahabatnya

Bahaya kalau kamu tidak dikenalkan dengan sahabatnya. Normalnya, seorang pacar akan langsung mengenalkan kamu kepada sahabatnya. Normalnya, setiap orang ingin pacarnya bisa kenal dan dekat dengan sahabatnya. Kalau sampai itu terjadi kamu harus cari tahu, pasti ada yang dia tutup-tutupi.

Tidak dikenalkan dengan keluarga

Ini lebih krusial lagi. Coba inget-inget, sudah berapa lama kamu pacaran dengan pacar kamu. Kalau sudah bertahun-tahun kamu tidak juga dikenalkan oleh pacar kamu ke keluarganya, kamu bisa menilai kalau hubungan kamu tidak punya masa depan. Apalagi, kalau usia kamu sudah tidak ABG lagi, dan sudah pantas untuk menikah.

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.com/ curhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

Baca Juga  Heboh! Driver Grab Sayang Istri
SHARE