0

Girls, zaman sekarang ini, cewek nggak boleh bertindak pasif. Diem, tunggu ditembak sama gebetan. Ini adalah zaman bebas berekspresi. So, kamu harus lebih aktif untuk bisa menaklukkan cowok. Bikin cowok tergila-gila kepadamu.

Caranya gimana yah? Nah untuk kamu yang pengen bikin cowok tergila-gila pada, BDC mau kasih bocorannya nih. Dicoba yah. (Ini Tanda Cowok Belum Dewasa, Nggak Banget!)

Tolak dia

Tolak di sini adalah bukan berarti kamu langsung menolak cintanya. Tolak di sini adalah kamu berpura-pura untuk tidak membutuhkannya. Jangan berikan perhatian kepadana.

Cara ini akan membuat cowok makin penasaran kepadamu. Dia akan merasa sangat tertantag untuk dapat menaklukkan kamu. Untuk mendapatkan perhatian dan hati kamu.

Jangan bales chat dan telepon dia cepat-cepat!

Kalau dia chat atau telepon kamu, diamkanlah untuk beberapa saat. Dia akan senang banget saat kamu menjawab chatnya. Lalu lakukan hal serupa, ketika dia membalas chat kamu.

Kamu juga jangan sampai terbawa suasana dengan terus-terusan chat dengan dia. Lakukan dua sampai tiga kali chat. Lalu stop.

Jangan dulu berduaan dengan dia

Kalau dia hendak mengajak kamu jalan berdua, saatnya bagi kamu untuk mengikutsertakan teman-teman kamu. Buat dia bingung sejenak. Biarkan dia mencoba berbagai cara untuk dapat mengobrol dengan kamu, di antara teman-teman kamu. Nah, kalau dia berhasil, jangan biarkan dia leluasa untuk mengobrol dengan kamu yah. Itu akan membuatnya sangat frustasi tapi penasaran kepada kamu. (Inilah 7 Tanda Harus Putus Hubungan)

Ngomong seadanya

Dia akan terus berusaha berdekatan dengan kamu. Bahkan, dia akan mencoba chat atau telepon kamu. Okay, kalau begini caranya, tiba saatnya untuk kamu menerima chat atau teleponnya. Tapi, bicaralah seperti kamu bicara dengan teman kamu (bukan gebetan). Biarkan dia menerka, sebetulnya seperti apa sih perasaan kamu kepadanya.

Baca Juga  Selain BDC, Ini Lho Mak Comblang Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Tunjukkan sisi dingin kamu

Nah, saat bertemu, tunjukkanlah sisi dingin kamu. Cueklah kepadanya. Dia akan makin bingung, dan bertanya dalam dirinya sendiri. “Kok dia mau angkat telepon. Mau bales chat. Tapi, kalau ketemu kok dingin banget.”

Jangan dulu mau diajak jalan

Akan tiba saatnya dia mengajak kamu jalan, untuk hang out atau dinner. Tolak dulu yah. Bilang kalau kamu lagi sibuk atau ada urusan lain. Biarkan dia mengajak kamu setidaknya sampai tiga kali, lalu terimalah.

Tunggu dia menyerah

Ketika dia mulai menyerah, ini saatnya bagi kamu untuk menerima keberadaannya. Dia sudah berjuang untuk kamu, dan dia layak untuk mengisi hati kamu. Ajaklah dia untuk bertemu, kasih dia kesempatan berharga, dan berilah tanda kalau kamu juga menaruh perhatian kepadanya.(Selain Hamil, Ini Bahaya Seks Sebelum Nikah)


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments