0

Putus hubungan adalah hal yang lumrah dalam sebuah hubungan cinta. Lantas, bagaimana dengan kamu yang masih sayang dengan mantan pacar, dan ingin balikan dengan sang mantan? Nah, kali ini, BDC mau kasih solusi, bagaimana cara balikan dengan mantan pacar?

Cara balikan dengan mantan pacar, intinya sih nggak terlalu sulit. Yang utama kamu harus bisa menahan ego dan bisa memperbaiki sikap dengan mantan pacar.

Nah untuk jelasnya, simak yuk penjelasan di bawah ini tentang cara balikan dengan mantan pacar.

Baca Juga  6 Tanda Pria Sedang Dipermainkan Wanita

Akui kesalahan

cara balikan dengan mantan pacar.
akui kesalahan. [pixabay]
Yang pertama adalah mengakui kesalahan. Temui mantan pacar kamu, lalu akuilah kesalahan kamu di hadapannya. Jelaskan dengan nada yang menyesal, dan jangan emosi, kalau sikap si mantan datar-datar saja. Soalnya dia perlu waktu untuk mempertimbangkan balikan dengan kamu.

Minta maaf

cara balikan dengan mantan pacar.
minta maaf. [pixabay]

Setelah mengakui kesalahan, langkah yang harus kamu lakukan adalah minta maaf dengan tulus. Maaf yang tulus adalah maaf yang berasal dari hati, bukan hanya sekadar kata-kata belaka. Dia akan tahu lho, maaf kamu itu tulus, atau tidak.

Jawablah pertanyaannya

Jawab pertanyaannya.
Jawab pertanyaannya. [pixabay]

Sudah pasti, si mantan memiliki syarat dan banyak pertanyaan agar mau balikan lagi dengan kamu. Dan untuk itu, jawablah pertanyaannya dan lakukan syaratnya dengan sebaik-baiknya. Oh yah, kamu juga jangan marah kalau dia bertanya yang aneh-aneh, atau mengungkit lagi kesalahan kamu.

Baca Juga  Kenalan Lewat Facebook, Seminggu Kemudian Langsung Menikah

Kasih dia waktu

cara balikan dengan mantan pacar.
kasih dia waktu. [pixabay]
Dia tidak akan langsung menerima kamu kembali. Dia perlu waktu untuk berpikir dan menenangkan diri. Dia akan merenungkan terlebih dahulu, apakah maaf kamu benar-benar tulus atau tidak. Nah di saat ini kamu harus bersabar yah.

Tunjukkan kalau kamu sangat menyesal

cara balikan dengan mantan pacar.
tunjukkan penyesalan. [pixabay]
Di saat dia berpikir, kamu bisa lho melakukan chat kepadanya. Chat bisa berisi permohonan maaf kembali, atau sekadar menanyakan kabar. Tunjukkan kalau kamu sangat menyesal. Dan tunjukkan kalau kamu masih ada di sampingnya.

Tanyakan apa yang dia inginkan dari kamu

cara balikan dengan mantan pacar.
Tanyakan keinginannya. [pixabay]
Kamu juga bisa bertanya kepadanya tentang yang diinginkannya dari kamu. Dan berjanjilah kepadanya untuk menuruti dan memenuhi permintaanya.

Berkacalah!

cara balikan dengan mantan pacar.
berkacalah. [pixabay]
Saat si mantan memerlukan waktu untuk merenung, kamu juga perlu untuk berkaca. Pikirkan lagi tentang kesalahanmu. Dan berkomitmen dengan diri sendiri untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.
Baca Juga  5 Tanda Cinta akan Diterima
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments