0

Banyak yang curhat kepada BDC, bisakah benar-benar pria dan wanita cuma bersahabat tanpa rasa tertarik sedikitpun dan tidak ada satupun yang baper?

Jelas tidak!

Mengapa pria dan wanita tidak bisa benar-benar cuma bersahabat? Berikut BDC akan bantu menjelaskannya:

Pria itu simpel

pria itu simpel
Simpel kok šŸ™‚ [google]
Walau awalnya pria memang murni hanya ingin bersahabat, pria juga takkan menolak jika si wanita bisa memberi lebih. Kesempatan inilah yang sering diambil pria, bahkanĀ ketika wanitanya nyaman, pria sering menyalah artikan kenyamanan wanita sebagai sebuah ketertarikan. Pedahal dia hanya nyaman dan nyaman jelas berbeda dengan cinta!

Pria maunya sama wanita yang menarik

priamaunyasamawanitayangmenarik
Sahabatannya sama cewek menarik :p [google]
Jika pria benar-benar ingin bersahabat, pasti pria lebih memilih bersahabat dengan wanita yang menarik.Ā Pilihannya cuma dua; antara bersahabat dengan wanita yang menarik ataupun bersahabat dengan sesama pria lainnya. Karena pada dasarnya pria takkan mau menghabiskan waktu bersahabat dengan wanita yang tidak menarik. Jadi takkan mungkin pria dan wanita cuma bersahabat.

Pria bersahabat atas dasar tertarik, wanita bersahabat atas dasar nyaman

priatertarikwanitanyaman
Nyaman beda ya sama cinta :p [google]
Inilah yang sering berakhir pada friendzone. Pria mau bersahabat atas dasar tertarik kepada si wanita, sebaliknya wanita bersahabat hanya berdasarkan kenyamanan. Sangat wajar jika sang pria jadi terlebih dahulu menyimpan perasaan dan harapan lebih. Masih berpikir bahwa pria dan wanita cuma bersahabat?

Ada sesuatu yang diinginkan salah satu pihak

adasesuatuyangdiinginkan
Ada udang di balik batu nih [google]
Bersahabat kepada siapapun tentu adalah hak setiap orang, kan? Banyak yang bersahabat “terlebih dahulu” karena salah satu pihak telah mempunyai pasangan. “Cuma bersahabat” bisa jadi adalah pelampiasan, pelarian, ataupun rencana cadangan ketika pasangan tak lagi sesuai harapan. Inilah mengapa diperlukannya evaluasi hubungan.

Waktu yang akan menjawabnya

iniperihalwaktu
Waktu yang akan menjawabnya šŸ™‚ [google]
Jika kalian menyangkal dan mengatakan bahwa kalian punya lawan jenis yang merupakan sahabat kalian, ini hanya perihal waktu. Antara memang lawan jenismu masih pandai menyembunyikannya atau memang dia tak berani mengungkapkannya.

Baca Juga  Ketahui Penyebab Pisah Ranjang Agar Terhindar dari Perceraian

 

Bagaimana? Apa kalian masih percaya bahwa pria dan wanita benar-benar cuma bersahabat? Sampai detik inipun banyak penelitian yang mengatakan bahwa pria dan wanita takkan pernah bisa murni sahabatan tanpa (salah satunya) jadiĀ suka ataupun tertarik. Coba share ke sahabatmu dan lihat apa responnya šŸ™‚


Follow InstagramĀ @belajardrcinta
MauĀ curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke:Ā bdcinta@gmail.com/Ā curhat@belajardrcinta.com

Comments

comments