1,082

Saat kalian sudah mengakhiri hubungan, lalu sang mantan tiba-tiba muncul entah dari mana, lalu menggoda dan kembali sering memberikan perhatian sama kamu. Kadang, mantan datang kembali dengan keadaan lebih cantik atau menarik. Apakah itu tanda bahwa mantan menyesal? Apakah itu tandanya kalau ini adalah waktunya untuk balikan dengan mantan? Perlukah? Berikut penjelasannya…

Cari tahu alasan mantan datang kembali

cari tahu alasan mantan kembali datang
Apa alasan dia datang kembali? [google]
Sebelum kamu kesenengan kalau mantanmu kembali dan sering perhatian sama kamu, lebih baik kamu cari tahu dulu apa alasan mantanmu kembali. Mungkin saja dia ingin mengambil barangnya yang masih dititipkan ke kamu, mungkin saja dia hanya ingin berteman dan berhubungan baik, mungkin saja dia ingin balas dendam denganmu. Banyak kemungkinan, kan? Lalu apakah perlu balikan dengan mantan? Jawabannya tidak! Karena begitulah mantan, sangat cari perhatian ketika sudah tak ada lagi hubungan.

Lebih baik cari gebetan baru

lebih baik cari gebetan baru
Cari yang lain ajadeh [google]
Balikan dengan mantan, perlukah? Sangat perlu jika memang mantanmu adalah cowok satu-satunya yang saat ini menghiasi hidupmu. Jika tidak, lebih baik kamu menghabiskan waktu dengan gebetan barumu. Balikan dengan mantan, menandakan bahwa hidupmu berputar di situ-situ saja. Perluaslah pergaulanmu, lebih baik cari gebetan baru, daripada harus balikan dengan mantan.

Boleh balikan, asal mantanmu sudah berubah

boleh balikan, asal mantanmu berubah
Dia sudah berubah belum? [google]
Rasanya akan perlu balikan dengan mantan jika mantanmu sudah berubah. Mengapa? Karena ketika menjadi mantan, tentu ada masalah yang tidak bisa diselesaikan ketika kalian membina hubungan, lalu jika mantanmu bisa memberikan jaminan bahwa masalah tersebut takkan terulangi, barulah kamu bisa mempertimbangkannya. Lalu apakah ada mantan yang akan berubah? Tidak ada! Jika mantanmu bukan power ranger dan sejenis pokemon, janganlah berharap dia akan berubah!

Baca Juga  Jangan Panik saat Ketemu Mantan Pacar, Lakukan Hal Ini

Putus-nyambung pertanda dirimu tak belajar dari kesalahan

putus nyambung
Putus-nyambung cuma buat anak kecil! [google]
Ketika balikan dengan mantan, itu tandanya kamu akan melalui fase putus-nyambung. Fase ini menandakan dirimu tidak belajar dari kesalahan. Karena kamu sibuk mengurusi masa lalumu daripada masa depanmu. Kalau begini caranya, kamu hanya akan terlihat tidak dewasa dan tidak menarik.

Balikan dengan mantan membuatmu tak menarik lagi

tak menarik di masa depan
Kamu jadi terlihat gak menarik. [google]
Mengapa begitu? Karena takkan ada lawan jenis yang akan tertarik dengan orang yang hanya mengurusi masa lalu. Mereka yang menunggumu di masa depan, takkan melihatmu sebagai pribadi yang menarik karena pergaulanmu masih di situ-situ saja. Jadi, jangan harap kamu bisa menemukan pribadi yang lebih dari mantanmu. Untuk itu, daripada balikan dengan mantan, lebih baik kamu coba hubungan baru dengan gebetan baru.

 

Lalu, apakah perlu balikan dengan mantan? Tentu sepenuhnya tidak! Kalau perlu jangan sampai kamu terbesit untuk balikan dengan mantan. Lebih baik carilah teman baru, tekuni hobi baru, ramahlah dengan orang yang baru kamu temui. Ingatlah, dengan gebetan baru, kamu akan lebih banyak belajar dan mendapatkan perubahan. Entah perubahan itu lebih baik atau lebih buruk, namun lebih baik ada yang berubah daripada kamu stuck dengan mantanmu!


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments