Tak selamanya, wanita bertubuh tinggi dengan tubuh semampai menjadi daya tarik bagi pria. Sebab, para pria juga banyak lho yang suka dengan wanita bertubuh mungil. Nah, bagi kalian para wanita bertubuh mungil, kalian jangan minder dan merasa kalah bersaing dengan wanita bertubuh tinggi yah. Sebab, banyak kok pria di luar sana yang ternyata memilih kalian untuk menjadi pacar atau bahkan istrinya.

Nah, kira-kira apa sih alasan pria suka dengan wanita bertubuh mungil? Bagi kalian yang sudah penasaran dengan jawabannya, lihat langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Pernah pacaran dengan wanita bertubuh mungil

wanita bertubuh mungil
pernah berpacaran dengan wanita bertubuh mungil. [pixabay]

Alasan pertama adalah si pria tersebut juga pernah pacaran dengan wanita yang bertubuh pendek. Sehingga, dia memutuskan untuk mencari gadis yang sama, karena gadis seperti itu adalah tipenya.

Pria kurang tinggi

wanita bertubuh mungil
pria kurang tinggi.[pixabay]

Alasan selanjutnya adalah karena faktor fisik si pria tersebut, yang kurang tinggi. Sehingga dia memilih wanita bertubuh pendek, agar tak lebih tinggi darinya. Intinya sih, si pria tersebut kurang pede untuk mendekati wanita yang lebih tinggi.

Tak nyaman berbicara dengan wanita lebih tinggi

wanita bertubuh mungil
tak nyaman berbicara. [pixabay]

Karena faktor fisik tadi, rupanya banyak pria yang tak nyaman berbicara dengan wanita yang bertubuh lebih tinggi darinya. Si pria sudah terlebih dahulu merasa minder, sehingga merasa tak nyaman bersama dan berbincang dengan wanita yang bertubuh lebih tinggi.

Takut jadi pergunjingan

wanita bertubuh mungil
takut jadi pergunjingan. [pixabay]

Alasan selanjutnya, pria juga takut menjadi pergunjingan banyak orang kalau bersama wanita yang lebih tinggi. Dia takut dibicarakan, dicibir dan ditertawakan karena bersama wanita yang memiliki tubuh lebih tinggi.

Memang tipenya

wanita bertubuh mungil
memang tipenyal. [pixabay]

Di samping alasan di atas, pria memilih wanita bertubuh mungil karena merupakan tipenya. Wanita bertubuh mungil dianggap sebagai wanita yang manis, cute, dan sangat menarik.

Dengan memilih wanita bertubuh mungil sebagai pacar atau istrinya, pria tersebut juga merasa jantan dan maskulin. Karena dianggap bisa melindungi seorang wanita.

Nah, itulah alasan kenapa pria memilih wanita bertubuh pendek, ketimbang wanita bertubuh tinggi. So, kalian jangan minder dan takut nggak dilirik oleh para pria yah. Kalian harus tetap percaya diri dan bisa menarik perhatian para pria. Tinggi tubuh itu bukan persoalan. Yang penting kalian bisa menemukan kenyamanan dan kecocokan antara satu sama lain.

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments