160
Untuk kalian yang saat ini dalam masa penjajakan cinta, kalian pastinya lagi harap-harap cemas, apakah cinta kalian akan diterima oleh gebetan, atau tidak.
Sebetulnya, untuk mengetahui cinta akan diterima itu nggak susah lho.
Kamu hanya perlu menilik singkat ke belakang, apakah gebetan kamu merespon kamu untuk 5 hal ini. (Baca juga 5 Hal yang Membuat Putus Cinta)
Ajak kencan
Cobalah ajak dia kencan. Bila dia ada perasaan yang sama dengan kamu, maka dia akan menerima ajakan kencan kamu dengan senang hati
Genggam tangan
Apakah gebetan kamu tidak menolak saat kamu memegang atau menggenggam tangannya? Kalau dia tidak menolak, kemungkinan besar dia juga punya perasaan yang sama dengan kamu. Dan kemungkinan besar dia akan menerima cinta kamu. (Baca Juga Ini Lho yang Bikin Cewek Kamu Marah Besar)
Kontak mata
 
 
Apakah dia juga selalu kontak mata dengan kamu? Kalau dia membalas kontak mata kamu, kemungkinan besar, dia juga menaruh hati kepada kamu. Ingat, mata adalah jendela jiwa. Jadi isi hati seseorang, suka atau tidak suka, bisa kelihatan dari mata.
Perhatikan gerak-geriknya
 
 
Saat kamu berjalan bersamanya di kerumunan, apakah dia memperhatikan kamu, menoleh ke kamu. Jika terjadi, itu adalah pertanda baik untuk cinta kamu.
Bicarakan soal cinta
 
 
Coba bicara dengannya soal cinta. Kalau dia menyambut, dan tak mengalihkan topik lain, kemungkinan besar dia juga suka sama kamu.
Itulah tanda cinta akan diterima. Apakah tanda-tanda itu sudah kamu temukan? Bila sudah, selamat yah, cinta kamu kemungkinan besar akan diterima. (Boleh Nggak Sih Cewek Nyatain Cinta ke Cowok?)
Follow Instagram @belajardrcinta
Facebook: www.facebook.com/belajardrcinta
Twitter: @belajardrcinta
Add LINE: @belajardrcinta Contact: bdcinta@gmail.com bit.ly/2bBwjAs

Comments

comments

Baca Juga  Kisah Cinta Raisa dan Hamish, Bikin Geger, Ditentang, Berakhir di Pelaminan