906
Ada kalanya, hubungan cinta tak lagi mulus dan harus berakhir. Impian menuju pernikahan dan membina rumah tangga bersamaan pun kandas, karena putus cinta.
Sebetulnya apa saja sih hal-hal yang membuat putus cinta? Simak ulasannya di bawah ini yah. (Baca Juga Ini Lho yang Bikin Cewek Kamu Marah Besar)

Ego

Ini adalah hal yang sering membuat putus cinta. Ego kalian sangat tinggi dan tidak mau toleran satu sama lainnya.
Ego yang tinggi hanya akan menyakiti pasangan. Ujungnya pasanganmu tidak tahan, dan memilih putus.

Selingkuh

Ini juga faktor dominan pembuat putus cinta. Karena nggak kuat menahan godaan, banyak pasangan yang selingkuh. (Baca Juga: Pantas Nggak Sih Cewek Nyatain Cinta ke Cowok?)

Sibuk

Kesibukan juga membuat pasangan merasa tidak diperhatikan. Coba luangkan waktu sejenak untuk bertemu atau menelepon pasangan kamu, yang sedang khawatir memikirkan kondisi kamu.

Takut komitmen

Meski sudah berpasangan, masih aja ada orang yang takut berkomitmen. Ujungnya, asmara kamu menjadi sangat tidak nyaman, dan memilih berpisah.

Sikap posesif

Takut kehilangan membuat seseorang menjadi posesif. Dan posesif bukanlah hal yang baik lho. Kamu sama saja mengekang pasanganmu, dan membuatnya tidak nyaman. Awas, hal itu bisa membuat dia menjauhi kamu lho. (Baca Juga 4 Hal yang Harus Dipikirkan Sebelum Menikah)

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.com/ curhat@belajardrcinta.com


Comments

comments

Baca Juga  Viral Surat Cinta Anak SD yang Patah Hati
SHARE