0

Cinta tidak mengenal usia, cinta bisa muncul kapan saja, cinta itu terkadang rumit, cinta terkadang membingungkan. Pernah merasa seperti ini? Tenang, kamu tidak sendirian. Di luar sana banyak sekali orang yang masih melakukan pencarian cintanya.

Kamu sedang berada di artikel yang tepat. Di sini akan dijelaskan kenapa kamu perlu belajar cinta. Mungkin kamu akan bertanya, “Emangnya perlu ya belajar cinta?”

Ada banyak sekali hal-hal yang bisa kamu pelajari soal cinta, mulai dari cara pendekatan, cara move on, ataupun tips-tips cinta yang akan membantu kamu menjalani hubungan dengan pasanganmu. Siapa saja yang perlu belajar cinta?

1. Para Jomblo

Buat yang jomblo, dengan belajar cinta kamu akan bisa mendapatkan motivasi untuk mendapatkan pasangan atau bahkan inspirasi untuk move on. Tidak ada salahnya kok menjadi jomblo, kamu harus mendaratkan perasaanmu dan hatimu pada orang yang tepat.

Tidak ada salahnya juga jadi orang yang pemilih, karena hidup kamu, yang menentukan arahnya adalah kamu sendiri.

2. Para Pasangan Yang Berpacaran

Pasti kamu sering banget mendengar kalimat, “Pacarannya sama siapa, nikahnya sama siapa.” Pacaran adalah masa penjajakan dan pengenalan diri dengan pasanganmu. Di fase ini kamu akan mengenal pacarmu mulai dari sifat luarnya dan dalamnya.

Yang namanya pacaran pasti akan dipenuhi bumbu tikung menikung, kasus perselingkuhan, ataupun fase bosan dengan pasangan. Cara mengatasinya adalah dengan belajar cinta lebih banyak lagi dari @belajardrcinta.

3. Para Pasangan Yang Menikah

Setelah pacaran, fase paling penting adalah menikah. Bersyukurlah kalau kamu menikah dengan pacarmu yang bertahun-tahun, karena ada juga yang gagal setelah pacaran bertahun-tahun tapi malah menikah dengan yang baru kenal beberapa bulan saja.

Baca Juga  Tips LDR Agar Tak Putus di Tengah Jalan

Dalam pernikahan, kamu akan lebih mengenal sifatnya dan pastinya ada banyak hal mengejutkan. Misal, ternyata dia jarang mandi, pemalas tidak seperti saat berpacaran, pemarah, atau mengorok saat tidur hehe.

Tenang, di @belajardrcinta kamu bisa lebih banyak belajar cinta supaya pernikahan kamu bisa langgeng selamanya.

4. Orang-Orang Yang Ingin Belajar Cinta

Buat kamu yang sekedar ingin belajar cinta, silahkan loh baca artikel-artikel cinta dan tips cinta yang ada di websitenya @belajardrcinta.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments

SHARE
Ladang Aksara Yang Jarang Gagal Panen. Kadang Ngerap, Kadang Ngarep,