0

Anak sekolah dasar atau anak SD zaman sekarang memang tak dapat ditebak. Wajahnya masih polos, tapi perilakunya banyak yang seperti orang dewasa. Bahkan banyak pula anak SD zaman sekarang yang sudah mengenal cinta. Buktinya adalah surat cinta anak SD yang patah hati ini.

Akun media sosial @dimautamaa membagikan surat cinta anak SD ini ke jejaring sosial. Pemilik akun tersebut mengaku menemukan surat tersebut ketika selesai melakukan ibadah salat. Dan hasilnya, surat cinta anak SD ini menjadi viral seketika.

Surat tersebut menceritakan tentang anak SD yang putus cinta. Dia tak terima diputus cinta, karena mengaku masih sayang kepada pacarnya, yang juga anak SD.

Surat tersebut ditulis oleh seorang anak berusia 9 tahun, yang memiliki inisial P. Dia patah hati karena kekasihnya telah memiliki pacar lain.

Baca Juga  Terungkap! Penyebab Artis Gampang Bercerai

Buat kamu yang penasaran ingin melihat seperti apa penampakan surat tersebut, ini dia suratnya di bawah ini.

Ilustrasi surat cinta anak SD. [pixabay]
surat cinta anak SD.

Put, kamu minta putus sama aku?

Emang salah aku apa sama kamu, sampai kamu minta putus sama aku?

Apa gara-gara Patsya nembak aku terus megang tangan aku?

Jawab yang jujur?

Gak apa-apa, asalkan kamu tahu put, Patsya nembak aku belum aku jawab.

Patsya nembak aku, aku masih sayang kok sama kamu.

Aku masih cinta sama kamu, demi Allah.

Plis, jangan putusin aku Put, aku masih cinta sama kamu.

Pliss jangan putusin aku yah.

Ya udah kita nggak usah putus.

Makasih yah Put,

I LOVE YOU.

Baca Juga  Heboh! Curhat Mantan Asisten Julia Perez

Gimana pendapat kalian guys, tentang hal surat cinta anak SD yang patah hati ini? Sungguh miris yah. Seharusnya anak-anak seumuran mereka masih asyik bermain bersama teman sebaya dan belajar.

Belum mengenal cinta dan pacaran. Karena akses informasi dan teknologi, serta kurangnya pengawasan dari orangtua, hal ini bisa terjadi. So, kita awasin yah, adik-adik kita di rumah, agar tidak seperti ini.

Baca Juga  Duhai Kaum Jomblo, Dengarlah Pesan Penting dari Mendiang Julia Perez Ini

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments