Penyanyi Maia Estianty baru sedang menggarap lagu baru lho. Lagu baru Maia Estianty ini berjudul “Sang Penggoda”. Oh yah, lirik lagu baru Maia Estianty ini dibuat oleh penyanyi Tata Janeta lho.

Tata dipercaya oleh Maia sebagai pembuat lirik. Sementara Maia sendiri yang menjadi komposer lagu tersebut. Dan ini adalah proyek perdana antara Maia Estianty dengan Tata Janeta. Keren banget yah. Secara dua musisi wanita ini, sudah hebat banget deh track recordnya di industri musik Indonesia.

Btw, ada yang menarik nih di lagu baru Maia ini. Rumornya, lagu ini dibuat untuk menyindir istri Ahmad Dhani, yakni penyanyi Mulan Jameela. Wah!

Alhasil, lirik lagu ini pun menjadi viral di sosial media. Sebab, judul dan lirik lagu baru Maia yang berjudul “Sang Penggoda” ini seolah mengandung maknda sindiran tentang kehidupan masa lalu Maia.

Seperti diketahui, Maia Estianty adalah mantan istri musisi Ahmad Dhani. Kehidupan rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani hancur, diduga akibat kehadiran orang ketiga, yakni Mulan Jameela.

Mulan sendiri adalah mantan rekan Maia saat masih memiliki band yang bernama Ratu. Sejalan dengan gosip perselingkuhan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, Ratu pun bubar di tengah jalan, berganti nama dengan Duo Maia.

Posisi Mulan di Duo Maia pun digantikan oleh penyanyi seksi bersuara unik, Mey Chan.

Saat ini, Ahmad Dhani sudah menikah dengan Mulan Jameela, dan telah dikarunia dua orang anak.

Adapun Maia dikabarkan segera melepas masa jandanya. Maia dikabarkan segera menikah dengan pengusaha tenar di Tanah Air.

Nah buat kamu yang penasaran, bagaimana sih lirik lagu baru Maia Estianty. BDC mau bocorin singkat nih liriknya.

“Dan ku pernah jadi yang tersayang

Ku pernah jadi yang paling kau cinta, mungkin kau lupa

Tapi saat sang penggoda datang…”

Wah, jleb banget yah lagunya. Bener nggak sih lagu baru Maia ini untuk menyindir Mulan Jameela? Kita nantikan aja deh yah rilis lagu ini. Duh bisa meledak banget nih lagu ini, karena saat ini aja udah banyak yang penasaran.

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments