0

Siapa yang tak kenal dengan Prilly Latuconsina, Seorang artis wanita muda, berperawakan cantik, yang banyak dikagumi oleh anak-anak muda, khususnya pria. Baru-baru ini, sosok Prilly menjadi sorotan netizen di sosial media. Mereka kagum, terpana melihat kecantikan Prilly Latuconsina yang berbalut gaun seksi.

Kehebohan netizen tentang Kecantikan Prilly Latuconsina berbalut gaun seksi ini terjadi ketika wanita berusia 21 tahun ini menghadiri nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017, belum lama ini.

Baca Juga  Bukti Cinta! Suami Lipat Uang Kertas Berbentuk Hati Selama 6 Tahun untuk Belikan Istri Mobil

“Can’t get enough of this dress,” tulis Prilly dalam Instagram.

Prilly datang ke acara tersebut dengan mengenakan gaun panjang, berwarna bling bling keemasan. Yang menjadi sorotan netizen adalah bagian belakang gaun Prilly yang terbuka. Menunjukkan keindahan tubuh bagian belakang Prilly Latuconsina.

Hal seperti ini sangat jarang ditampilkan Prilly. Wanita yang pernah masuk menjadi nominator perempuan tercantik di dunia itu, kerap kali, mengenakan busana tertutup, meski dandanannya mewah dan glamor.

Pro kontra pun terjadi menyikapi busana Prilly. Banyak netizen yang terpukau melihat kecantikan Prilly Latuconsina. Namun ada pula netizen yang menilai penampilan Prilly terlalu terbuka, dan terlalu seksi.

Baca Juga  Istri Ketiga Arifin Ilham: Putri Sunda, 37 Tahun, Janda Dua Anak, Siapakah Dia?

Bahkan, ada satu netizen yang nyinyir melihat busana Prilly. Netizen tersebut mengatakan kalau Prilly seperti hantu sundel bolong, karena mengenakan gaun seksi tersebut.

“Sundel bolong,” tulis Esty Kuntaari.

“Rek jadi sinder bolong buka,” tulis difahaikal.

“Cantik sih, tapi belakangnya?” tulis rizkysri.

Bagaimana menurut kalian tentang penampilan dan busana Prilly Latuconsina ini? Apakah terlalu terbuka dan terlalu seksi?

Atau sebetulnya sah-sah saja jika Prilly mengenakan dress seksi, seperti yang dikenakannya dalam foto di atas?

Baca Juga  Siapakah Indah Pujianti, Wanita yang Menangis karena Dapat Surat dari Ahok
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


Comments

comments