32

Tanggal 3 September 2017 akan menjadi hari yang paling indah bagi pasangan selebritis Raisa dan Hamish Daud. Di tanggal itu, Raisa dan Hamish Daud akan menggelar pernikahan.

Tapi hari itu, bagi sebagian orang, bahkan mungkin untuk mayoritas anak muda, akan menjadi hari paling galau se Indonesia. Hari itu akan sangat menyedihkan, juga menyakitkan bagi mayoritas anak muda.

Ya, mereka tak rela kalau Raisa menikah dengan Hamish. Musababnya adalah Raisa dan Hamish memiliki fans yang sangat besar, yang sangat mencintai keduanya. Tak rela kalau idolanya menikah.

Hari galau di Indonesia sebetulnya pernah terjadi saat Raisa dan Hamish Daud bertunangan pada Mei lalu. Saat itu, para fans Raisa dan Hamish ramai-ramai membuat tagar Hari Patah Hati Nasional. (Ternyata Ini Lho Penyebab Selingkuh)

Saking patah hatinya, tagar tersebut menjadi trending topic nomor satu di Twitter, juga di media sosial lainnya.

Netizen mengaku patah hati, tak terima Raisa dilamar Hamish Daud, maupun kebalikannya.

Nah, lantas bagaimana dengan tanggal 3 September 2017? Bukan tidak mungkin tagar hari patah hati nasional jidil dua kembali menggema di media sosial. Lantaran sudah pasti banyak fans Raisa dan Hamish Daud yang kecewa dengan pernikahan tersebut.

Oh yah, kabar pernikahan Raisa dan Hamish Daud ini dikabarkan langsung oleh Kepala KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Cara Keluar dari Friendzone

Dikutip dari kompas.com, Kepala KUA Tanah Abang mengatakan, Raisa dan Hamish Daud sudah mendaftarkan pernikahan ke KUA, oleh keluarga.

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud rencananya akan digelar di Mid Plaza Jakarta Pusat. Jangan pada demo di depan Mid Plaza yah!  (Alasan Untuk Mengakhiri Hubungan Cinta yang Buruk)


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Baca Juga  Setelah Menggoda Wanita Berhijab, Pria Ini Kapok dan Ingin Muntah-muntah

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.