5

Banyak pria di dunia ini yang mencari momen yang pas untuk melamar kekasihnya. Tentu saja, itu dilakukan agar prosesi tersebut berkesan seumur hidup, dan sudah pasti, agar lamaran tersebut diterima. Seperti yang dilakukan oleh Jon Emerson, yang berprofesi sebagai seorang pilot. Baru-baru ini, dia melamar pacar, yakni Lauren Gibbs, yang berprofesi sebagai pramugari, di depan penumpangnya.

Prosesi pilot melamar pacar ini dilakukan sehari jelang natal. Gibbs, yang berada di dalam kabin, tengah menyiapkan penumpang jelang lepas landas, dikejutkan oleh aksi Jon. Saat itu, Jon yang berada di dalam kokpit mengumumkan sesuatu dengan pengeras suara.

“Penumpang semuanya, ini adalah hari yang sangat istimewa untuk saya dan Lauren. Hari ini adalah ulang tahun hubungan kami. Dan Lauren adalah salah satu pramugari terbaik kami. Dan hari ini, saya ingin mengajaknya untuk menghabiskan hidup bersama saya, selamanya,” kata Emerson.

Baca Juga  Begini Teknik Ciuman yang Baik, Dijamin Puaskan Pasangan

Lauren yang mendengar suara Jon dari kokpit terkejut. Wajahnya memerah, tersipu malu. Dan tak berlangsung lama, Jon pun keluar dari kokpit, untuk menemui Lauren.

Dihadapan Lauren, Jon, sambil berlutut, mengeluarkan cincin lamaran. “Maukah kamu menikah dengan aku,” tutur Jon di hadapan Lauren.

Tanpa ragu, Lauren pun mengatakan, “iya, aku mau menikah dengan kamu,” ucapnya.

Seluruh penumpang langsung bertepuk tangan, turut bersuka cita, menyaksikan proses lamaran unik tersebut.

Baca Juga  Ditanya Penyebab Bercerai, Mayoritas Pria Menjawab Ini, Mengerikan Lho!

Dikutip dari Independent, Lauren berkata kalau dirinya tak menyangka kalau Jon akan melamarnya di dalam pesawat, di hadapan seluruh penumpang. Apalagi, Lauren mengenal Jon sebagai sosok yang kaku, pemalu dan pendiam.

“Dia orang yang sangat pendiam dan pemalu. Dia butuh nyali besar untuk melakukan hal ini, apalagi di depan penumpang pesawat. Tapi, bagi saya, ini adalah hal yang sangat sempurna,” kata Lauren.

Lauren menambahkan kalau saat ini dirinya dan Jon tengah menyiapkan pesta pernikahan. Tapi, Lauren memastikan kalau pesta tersebut tidak akan dilakukan di atas pesawat. “Sudah jelas kami akan mengadakan pesta pernikahan yang sakral, yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Tentu saja bukan di atas pesawat,” tutur Lauren.

Sweet banget yah, aksi pilot yang melamar pacar di depan penumpangnya ini. Apakah kamu memiliki nyali untuk melamar pacar kamu, seperti aksi pilot di artikel ini?

Baca Juga  Indah Sekali! Ini Kamar Pengantin Raisa dan Hamish
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments