23

Surat cinta. Di zaman sekarang, surat cinta, mungkin menjadi barang yang langka. Musababnya, orang tak lagi menuliskan kata-kata cinta lewat secarik surat. Telah tergantikan oleh surat elektronik seperti platform chat, sosial media, email dan sebagainya.

Karena itu, menjadi sesuatu yang sangat lucu, bila anak zaman sekarang menuliskan surat cinta. Dan nyatanya, hal itu benar terjadi. Ada anak zaman sekarang yang menuliskan surat cinta, untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang disukainya.

Lucunya, surat cinta tersebut dimasukan ke dalam botol, layaknya message in the bottle. Bedanya, bila message in the bottle, zaman dulu dilemparkan ke dalam laut, maka message in the bottle karya anak zaman sekarang ini justru dilemparkan ke dalam kali yang keruh.

Baca Juga  Ini yang Terjadi Kalau Sering Ngomongin Mantan Depan Pacar

Seperti yang diungkapkan oleh akun Facebook bernama Adie Rappz KnEights, yang dibagika ke grup Komunitas Uber Motor Indonesia, beberapa waktu lalu.

Adie, yang berprofesi sebagai pasukan oranye di Jakarta, menemukan message in the bottle, saat dirinya, membersihkan salah satu kali di Ibu Kota.

“Nemu di kali di dalam botol, saking penasaran gue buka aja ternyata isinya beginian. Silahkan nilai sendiri abang, jangan tanya gue lagi ngapain di kali bang. Gue kerja jadi pasukan oranye, malamnya baru Uber,” tulis Adie dalam postingannya dalam Facebook.

Adapun surat cinta yang ditemukan oleh Adi di dalam kali, dituliskan oleh seseorang bernama Laura, seorang siswa kelas tiga sekolah dasar.

Baca Juga  Viral Surat Cinta Anak SD yang Patah Hati

Rupanya, Laura menaruh hati pada seseorang di kelasnya yang bernama Syarif. Dan di dalam surat tersebut, Laura mengaku jatuh hati kepada Syarif karena ketampanannya.

“Surat Pena

Hallo, namaku Laura, aku kelas III, aku suka sama Syarif, dia juga suka sama aku, dia orangnya ganteng, aku orangnya cantik, aku cinta sama dia dan sayang.

I Love You Syarif. Terima Kasih”

Kontan, surat cinta Laura kepada Syarif ini menjadi viral di sosial media. Banyak netizen yang tertawa begitu melihat surat cinta ini.

Nah, bagaimana menurut kalian tentang surat cinta Laura kepada Syarif ini?

Baca Juga  5 Keuntungan Pacaran dengan Sahabat
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments