25

Nama Indah Pujianti menjadi viral di sosial media, belakangan ini. Indah menyurati mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena merasa rindu. baru-baru ini, Indah pun mendapat balasan surat dari Ahok –yang kini mendekam di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Lantas siapakah Indah Pujianti? Bagaimana dia bisa mengenal Ahok? Lalu bagaimanakah isi surat dari Ahok?

Baca Juga  Kisah Gadis Cantik yang Dipaksa Menikah dengan Polisi Tua

Rupanya, Indah Pujianti adalah sosok yang sangat dekat dengan Ahok. Saban hari, saat Ahok berkantor di Pemprov DKI –baik sebagai Wakil Gubernur dan Gubernur DKI– Indah-lah yang setiap hari menyiapkan, membawakan, makanan dan santapan untuk Ahok.

Suatu hari, Indah merasa sangat rindu kepada Ahok yang mendekam di jeruji besi. Tanpa pikir panjang, Indah pun menyurati Ahok, berisi kerinduannya kepada suami Veronica Tan tersebut.

Pak Ahok, apa kabarnya? Semoga bapak sehat selalu dalam lindah Allah. Saya kangen banget sama bapak. Kalau saya rindu bapak, saya selalu buka Youtube pak.

Isi surat ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak. Karena bapak sudah banyak menolong saya. Saya tidak akan pernah melupakan bapak.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Setiap waktu saya berdoa untuk bapak. Semoga suatu saat nanti bisa menjadi pemimpin Ibu Kota Jakarta lagi.

Rupanya, surat dari Indah mendapat perhatian khusus dari Ahok. Laki-laki tegas yang kerap memakai kacamata ini pun segera membalas surat Indah. Dan ini surat dari Ahok untuk Indah Pujianti.

Baca Juga  Wow! Sekelas Duta SO7 Nyanyi di Kondangan

Untuk Indah,

Saya baik-baik di sini. Banyak waktu membaca, menulis, olahraga dan berdoa. Terima kasih atas doa serta dukungannya kepada saya dan keluarga.

Terima kasih atas bantuannya yang selalu menyiapkan makanan dan minuman unuk saya, sejak dari wagub sampai selesai tugas saya sebagai Gubernur DKI.

Tuhan memberkati dan melong Indah dan keluarga.

Salam BTP.

Begitu mendapat surat dari Ahok, Indah langsung memposting surat tersebut di Instagram. “Bangga saya sudah mengenal dan dekat dengan beliau, tak terlupakan jasamu Pak Ahok, terima kasih pak.”

Baca Juga  Netizen Geger! Hamish Daud Tidur Mangap

Surat Indah kepada Ahok. Dan balasan surat dari Ahok kepada Indah menjadi viral di sosial media. Netizen banyak yang terharu dengan kisah indah ini.

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE