185

Menggoda wanita. Itulah kebiasaan banyak pria di dunia ini. Pria mana yang tak akan tergoda bila melihat wanita cantik. Selain kenalan, langkah yang dilakukan oleh pria adalah dengan menggoda wanita.

Seperti juga halnya yang dilakukan oleh pria ini, yang menggoda seorang wanita berhijab. Tidak dijelaskan bagaimana awal keduanya bertemu. Yang jelas, dalam postingan yang diposting oleh akun @bongkersz di Twitter, pria ini tengah melakukan chat dengan wanita berhijab tersebut.

Pria ini sepertinya baru berkenalan dengan wanita berhijab itu. Dan dia pun mencoba melanjutkan komunikasi dengan mengajak wanita tersebut chat.

Baca Juga  Ini Penyebab Wanita Pertahanankan Hubungan Meski Jadi Korban KDRT

Dalam chatingan, si pria memuji-muji wanita tersebut. Sangat cantik, menawan, bahkan dikatakannya seperti artis Malaysia yang cukup populer, Nora Danish.

wanita hijab
menggoda wanita. [Twitter]

“Kamu cantik, seperti Nora Danish,” tulis si pria dalam chatnya dengan wanita tersebut.

Tak sampai di situ, si pria pun kembali menggoda wanita berhijab itu dengan hendak mengajaknya menikah. Dia hendak menemui dan segera melamar wanita tersebut, sebagai bentuk gombalannya.

wanita hijab
meminta menjadi istri. [Twitter]

“Kam nanti akan menjadi istri saya,” tulisnya lagi dalam chat.

Ya, rupanya, si pria tampaknya sangat terpukau dengan tergila-gila dengan wanita ini, meski belum pernah ditemuinya.

Baca Juga  Kocak! #AksiBelaIslan Hebohkan Sosial Media

Dan percakapan keduanya pun berlanjut dengan permintaan si pria yang menginginkan wanita hijab tersebut mengirimkan foto dalam bentuk full body atau seluruh tubuh.

Si pria, tampaknya sangat penasaran, dengan bentuk tubuh wanita yang dianggapnya cantik ini.

Wanita tersebut pun segera menuruti permintaan pria tersebut. Dia mengirimkan foto full body, yang diinginkan si pria.

Dan, begitu menerima foto full body dari si wanita, pria tersebut langsung syok. Dia kesal dan juga melontarkan kata-kata kasar, dan sumpah serapah.

Rupanya, pria yang menggoda wanita itu sedang dikerjain. Karena wanita yang diajaknya chat, adalah laki-laki yang sedang menyamar sebagai wanita berhijab.

Dalam foto full body yang dikirimkannya, dia sedang berpose mengenakan hijab, tak memakai baju, hanya mengenakan celana pendek. Tampak sangat jelas, dia adalah seorang laki-laki.

foto full body
foto full body. [twitter]

Postingan ini pun menjadi viral di Twitter. Banyak netizen yang terhibur dan tertawa melihat postingan ini.

Pelajaran dari kisah ini adalah sebagai pria hendaknya janganlah sering menggoda wanita. Karena wanita harus diperlakukan secara baik dan terhormat. Jadilah gentleman yang berlaku sopan kepada wanita yah!

Baca Juga  6 Alasan Kenapa Cewek Kutu Buku Wajib Dipacarin
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments