0

Artis syahrini atau yang dikenal dengan sebutan Princess Syahrini kerap kali tampil berbalutkan brand dan busana ternama, yang berharga mahal dan fantastis. Tapi, baru-baru ini, Syahrini pakai baju murah, kenapa yah?

Tumben, Syahrini pakai baju murah. Apa yah alasan Syahrini pakai baju murah tersebut?

Meski Syahrini pakai baju murah, tetap saja kabar ini mengegerkan netizen, khususnya para fans Syahrini.

Baca Juga  Bukti Cinta! Suami Lipat Uang Kertas Berbentuk Hati Selama 6 Tahun untuk Belikan Istri Mobil

Pasalnya, hal ini dinilai bukan kebiasaan Syahrini, yang gemar bergaya glamour dan serba mahal. Bahkan, saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu, sebagai saksi untuk kasus First Travel, Syahrini tetap mengenakan busana mahal, dengan pernak pernik brand ternama berharga fantastis.

Tak tanggung-tanggung, saat mendatangi Bareskrim, Syahrini mengenakan pakaian dan pernak-pernik yang sangat wah. Dari kaki hingga kepala, brand yang dipakai Syahrini, ditaksir mencapai Rp500 juta atau setengah miliar rupiah.

Baca Juga  Istri Ketiga Arifin Ilham: Putri Sunda, 37 Tahun, Janda Dua Anak, Siapakah Dia?

Saat datang ke Bareskrim, Syahrini mengenakan kaos putih rancangan Channel yang berharap Rp12,8 juta.

Syahrini pun mengakan sepatu bot rancangan Channel yang berharap Rp19,1 juta.

Untuk menutup kepalanya dari sengatan matahari, Syahrini mengenakan topi merek Gucci, yang berharga Rp5,7 juta.

Dan agar matanya tak silau terkena sinar matahari, dan flash kamera wartawan, Syahrini memakai kacamata yang berharga Rp6,7 juta.

Yang bikin heboh adalah gelang yang dipakai oleh Syahrini, yang merupakan rancangan Bulgari. Harga gelang ini ditaksir seharga Rp240,5 juta rupiah.

Sementara tas yang dibawa Syahrini pun berharga sangat mahal. Walau ukurannya kecil, tas Small Hobo Bag ini ditaksir mencapai Rp66,3 juta. Sangat wah yah penampilan Syahrini.

Dengan data di atas, sangat pantas jika Netizen mengatakan tumben Syahrini pakai baju murah. Lantas, seberapa murah sih, baju yang dikenakan Syahrini?

Sebetulnya, harga baju yang dipakai Syahrini tidak murah-murah banget sih. Tapi, bila dibandingkan dengan keseharian brand yang dipakai Syahrini, baju tersebut menjadi murah, karena hanya berharga Rp2,5 juta.

Kaos ‘murah’ yang dikenakan Syahrini ini adalah rancangan dari brand Off White. Sambil mengenakan kaos putih ini, Syahrini berpose sambil menerima telepon.

Duh masa murah sih harga segitu, bisa aja nih Syahrini.

Baca Juga  Siapakah Indah Pujianti, Wanita yang Menangis karena Dapat Surat dari Ahok
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments