33

Ada saja cerita driver online. Dari yang bikin kesal, hingga lucu. Dan kini, ada cerita yang menegangkan. Yakni, kisah driver online yang dapat order untuk memata-matai suami selingkuh.

Suami selingkuh ini, bukan suami dari si driver online. Melainkan suami selingkuh pelanggan driver online.

Kisah ini dibeberkan langsung oleh si driver online langsung, yang bernama Ismail. Pada Sabtu 14 Oktober 2017 lalu, Ismail mendapatkan orderan, yang sempat dikiranya sebagai orderan fiktif.

Baca Juga  Pria dengan Zodiak Ini akan Bikin Kamu Seperti Ratu

Namun demikian, karena menjadi driver yang profesional, Ismail menerima orderan tersebut.

“Kejadiannya semalem, jam 23 kurang, niat mau balik dapet GR 0.1 km pikiran mah opik (orderan fiktif) pas ditlp nyambung. Ibu2 minta tolong cek di Alfa H. Nawi Ada Mobil putih nopol B 22** S** gak? Gw jawab Ada!!!,

Dan ternyata, pelanggan itu meminta Ismail menjadi mata-mata. Mengintai suami yang diduga sedang selingkuh dengan wanita lain.

Ismail pun mengaku melihat seorang pria yang mengendarai mobil putih tengah menjemput seorang wanita dari sebuah taksi.

Nah, karena jarak dalam orderan sangat singkat, Ismail sempat meminta si pelanggan untuk menyudahi orderan. Namun, kegiatan mata-mata suami selingkuh ini tetap berlanjut via komunikasi lewat aplikasi whatsapp.

Baca Juga  Aku Cantik, Aku Seksi, dan Aku Tak Malu Jadi Driver Ojek Online
Driver online dapat order jadi mata-mata.
Driver online dapat order jadi mata-mata.

“Gw mikir keras, nih mah pasti perselingkuhan. Dari H. Nawi gw ikutin masuk Dharmawangsa, Wijaya, Tendean naik fly over Tran TV. Masuk bidakara trus ke arah Patra. Dan berakhir di Pal* Hot***,”  Ismail melanjutkan.

Sebagai bukti, Ismail sempat memotret dari jarak jauh kegiatan pria dan wanita yang diduga selingkuh ini. Ismail pun mendapat momen saat si pria dan wanita itu sedang masuk ke dalam hotel.

Foto tersebut, kemudian dikirimkan kepada si pelanggan. Untuk lebih memastikan adanya kegiatan selingkuh, si pelanggan mengirim balik foto wanita yang diduga selingkuhan suaminya. Dan Ismail pun membenarkan kalau itu adalah wanita yang sama.

“Iya bu 100% Sama,” Ismail menjawab.

Setelah puas atas pekerjaan detektif Ismail, si pelanggan pun mengganjar si driver online dengan uang yang cukup besar. Ismail mendapat uang Rp250 ribu dari pelanggannya.

Wah, jarang-jarang banget yah kisah seperti ini. Ternyata driver online bisa juga bekerja sebagai detektif. Salut!

Baca Juga  Kok Seram Banget Yah Efek Selingkuh, Jadi Mikir....
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments