0

Raisa dan Hamish Daud resmi menikah. Pernikahan Raisa dan Hamish digelar di Ayana Midplaza, Jakarta pada Minggu 3 September 2017. Pernikahan tersebut dengan mengusung adat Sunda. Saat akad, Raisa tampak anggun mengenakan kebaya berwarna putih. Sedangkan Hamish sangat gagah mengenakan bagu adat Sunda.

Saat berlangsungnya akad, Hamish, bersalaman,  erat menggenggam tangan ayah Raisa.  Bibirnya perlahan berbicara. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Raisa Andriana dengan mas kawin tersebut,  tunai,” tutur Hamish seperti dikutio BDC dari CNNIndonesia.

Lucunya, usai mengucap akad, Hamish langsung berdiri dari duduk,  sambil mengucakan kata, “Wow! “

Baca Juga  Ditinggal Nikah! Ini Mantan Pacar Raisa dan Hamish Daud yang Mungkin Patah Hati

Sontak, aksi spontan Hamish langsung mengundang gelak tawa dan tepuk tangan dari para hadirin. Raisa pun turut tersenyum, melihat aksi Hamish, yang telah sah menjadi suaminya.

Lalu bagaimana dengan mas kawin?

Rupanya Hamish memberikan Raisa mas kawin berupa 500 gram logam mulia lho. Selain itu, ada pula cincin kawin yang sangat indah.

Dalam foto yang diunggah Bridestory ke Instagram, cincin kawin Raisa dan Hamish Daud tampak sederhana. Meski demikian, cincin kawin Raisa dan Hamish Daud tersebut tetap sangat indah dan menawan.

Cincin kawin Raisa dan Hamish Daud [bridestory]

Cincin kawin Raisa dan Hamish Daud berwarna perak. Milik Hamish tampak polos. Sedangkan milik Raisa memiliki ornamen yang indah.

Baca Juga  Kisah Cinta Raisa dan Hamish, Bikin Geger, Ditentang, Berakhir di Pelaminan

Untuk diketahui, Raisa dan Hamish memutuskan untuk menikah, meski belum genap setahun berpacaran. Keduanya diketahui berpacaran pada Desember 2016 lalu, tepatnya ketika Hamish memposting foto bersama Raisa di sebuah motor.

Tak lama kemudian, giliran Raisa yang memposting foto bersama Hamish di sebuah mobil. Kedua foto itu langsung menjadi viral, dan mendapat respon netizen.

Sebelum bersama Hamish, Raisa sempat berpacaran cukup lama dengan Keenan Pearce. Keduanya berpacaran selama empat tahun lho, meski mengalami putus nyambung beberapa kali. Sementara, Hamish dikabarkan berpacaran dengan artis cantik Nadine Chandrawinata.

Sekira enam bulan berpacaran, tepatnya pada bulan Mei, Hamish memberanikan diri mendatangi orangtua Raisa, untuk menyatakan niat melamar dan menikahi Raisa. Lamaran diterima dengan hangat, hingga akhirnya Raisa dan Hamish menikah pada Minggu 3 September 2017.

Baca Juga  Ada Apa dengan Keenan Pearce, Jelang Pernikahan Raisa?

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments