153

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjadi ‘korban kemarahan’ netizen lantaran gagal menjaga aset berharga Indonesia, yang jatuh ke tangan asing. Aset berharga yang dimaksud di sini bukan emas, obligasi, atau aset negara lainnya. Aset berharga di sini adalah Raisa dan Laudya Cynthia Bella, yang menurut netizen telah jatuh ke tangan asing.

Jatuh ke tangan asing, maksudnya adalah dua suami Raisa dan Laudya Cynthia Bella yang merupakan warga negara asing. Seperti diketahui, Hamish Daud suami Raisa berasal dari Australia.

Sementara Engku Emran, suami Laudya Cynthia Bella merupakan duda keren asal Malaysia.

Baca Juga  Kekuatan Cinta, Pria Ini Menikahi Kekasih yang Telah Menjadi Mayat

Pascapernikahan Raisa dan Laudya Cynthia Bella  dengan laki-laki asing, akun Presiden Jokowi di media sosial, langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Netizen banyak yang komplain karena aset Indonesia lepas ke tangan asing.

Meski komplain ini hanya kelakar semata, tapi komplain ke Presiden Jokowi yang dinilai gagal menjaga aset Indonesia berhasil menjadi viral di sosial media.

Lucunya, Presiden Jokowi juga menyikapi komplain para netizen. Lantas apa kata Presiden Jokowi menyikapi kegagalannya menjaga Raisa dan Laudya Cynthia Bella hingga bisa lepas ke tangan asing?

Baca Juga  Selain BDC, Ini Lho Mak Comblang Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Beberapa hari lalu ada yang komplain ke saya mengenai Raisa Andriana. Mereka bilang, satu lagi aset Indonesia lepas ke tangan asing. Saya dengar, suaminya orang Australia.

Belum saya jawab, muncul satu lagi. Katanya: “Pak, Laudya Cynthia Bella diambil orang Malaysia.”

Haha …. Ini tentu hanya bercanda. Tapi media sosial memang telah mengubah pola komunikasi antara masyarakat dan pemimpin.

Semua urusan disampaikan langsung ke presiden, ke pemerintah, tidak melulu yang ada hubungannya dengan hajat hidup orang banyak. Bukan hanya soal Freeport, soal Newmont. Negara memang tidak bisa mengendalikan media sosial,” tulis Presiden Jokowi di dalam Facebook.

Pak Presiden ini memang sangat merakyat dan lucu yah. Hal remeh temeh seperti ini saja sampai ditanggapi lho. Btw gimana komentar kalian menyikapi komentar Presiden Jokowi di atas?

Baca Juga  Ganteng Mana, Suami atau 6 Mantan Pacar Laudya Chintya Bella?

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments