45

Aktris cantik Marsha Timothy mengharumkan nama Indonesia di ajang dunia. Marsha baru saja memenangkan penghargaan juri internasional bergengsi sebagai aktris terbaik dalam ajang Sitges International Fantastic Film Festival, yang diselenggarakan di Spanyol pada 5-15 Oktober 2017.

Marsha Timothy yang meraih penghargaan aktris terbaik, mengalahkan para bintang film dunia, yakni Nicole Kidman, Masami Nagasawa dan Monika Balsai.

Kabar terpilihnya Marsha Timothy sebagai aktris terbaik ini disampaikan langsung oleh Marsha dalam postingan di Insta Story.

marsha timothy

“Mejor Interpretacion Femenina/best Actress: Marsha Timothy, for Marlina The Murdere In Four Acts.”

Baca Juga  Foto-foto Akad Nikah Raisa dan Hamish Daud

Sang suami, Vino G Bastian, lewat laman Instagramnya, juga turut menyebarkan prestasi Marsha.

marsha timothy

“Gokilll, best actress in sitgesfestival. Big congratz baby Marsha Timothy. Very well deserved,” tulis Vino G Bastian di Instagram.

Untuk diketahui, Marsha Timothy menjadi pemain terbaik berkat membintangi film “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak”.

Baca Juga  Karena Raisa dan Hamish, Pernikahan 2 Seleb Ini Kalah Heboh

Film ini bercerita tentang sekawanan perampok yang menyambangi rumah seorang janda bernama Marlina di sebuah padang sabana di Sumba, Indonesia.

Para rampok mengincar harta, hendak memperkosa bahkan membunuh Marlina. Di rumah itu juga terdapat jasad suami Marlina, yang sudah berbentuk mumi.

Dalam sebuah perjalanan, Marlina membawa kepala bos perampok yang dia penggal.

Selain Marsha Timothy (Marlina), film ini dibintangi oleh Film ini dibintangi Dea Panendra (Novi), Egi Fedly (Markus), dan Yoga Pratama (Frans). Skenario film tersebut dibuat oleh Mouly Surya dan Rama Adi, dengan ide cerita dari Garin Nugroho. Film ini akan tayang di bioskop pada 16 November 2017 mendatang.

Baca Juga  Heboh! Driver Grab Sayang Istri

Duh bikin bangga banget yah Marsha Timothy ini. Hebat banget bisa memenangkan artis terbaik, apalagi sampai mengalahkan para pemain film terbaik di dunia, salah satunya Nicole Kidman, artis dunia yang sudah senior banget.

Duh jadi penasaran banget nih sama film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak ini. Pasti film ini bagus banget, apalagi ide ceritanya juga dari sineas terkemuka Indonsia, Garin Nugroho.

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments