0

Pernikahan Dion Wiyoko dan Fiona resmi digelar secara meriah di Gereja Santo Fraansiskus Xaverius, Denpasar, Bali, Jumat 1 September 2017. Momen pernikahan Dion Wiyoko ini diabadikan dan diposting oleh akun nominapics di Instagram lho.

Kamu pastinya penasaran kan, seperti apa sih pernikahan Dion Wiyoko dan Fiona ini? Apa yang dikenakan oleh Dion dan Fiona? Dan bagaimana rupa kedua mempelai di hari sakral tersebut?

Baca Juga  7 Tips Sukses Saat Kencan Pertama!

Nah, intip langsung yuk foto-fotonya yang BDC kutip dari nominapics.

Sebelum ke gereja

Dion terlihat cukup tenang jelang pernikahannya. Dia menyantap makanan, sambil ditemani boneka beruang yang mengenakan jas. Dion sendiri masih mengenakan pakaian dalam, meski sudah terlihat cukup rapi.

Fiona sibuk dandan

Berbeda dengan Dion, Fiona justru sibuk berdandan. Meski riasa belum sempurna, kecantikan Fiona sudah terpancar.

Baca Juga  Ungkapan Hati Raisa Jelang Pernikahan, Apakah Dia Galau?

Detik-detik masuk gereja

Wajah Dion terlihat cukup tegang yah. Dia sudah rapi, mengenakan jas, dan membawa bunga.

Fiona lebih rileks

Fiona tampak lebih santai dari Dion. Dia masih sempat berpose jelang pernikahan. Sangat anggun dan mempesona.

Momen sakral

 

Ini dia momen sakral ketika Dion dan Fiona usai mengucap janji. Terlihat wajah Dion penuh tulus dan cinta saat menyematkan cincin pernikahan di jari manis Fiona. Fiona pun demikian. Memandang lurus wajah Dion, menerima sebagai suami.

Resmi menikah

Wajah Dion dan Fiona sangat bahagia ketikaa berjalan keluar gereja. Keduanya saling memandang, penuh cinta.

Selamat menempuh hidup baru

Dion sangat gentlemaan, dengan menggenggam tangan Fiona yang hendak memasuki mobil. Wajah keduanya sangat bahagia. Selamat berbulan madu dan menempuh hidup baru yah.

Baca Juga  Indah Sekali! Ini Kamar Pengantin Raisa dan Hamish

Buat kalian yang belum tahu, Dion Wiyoko dan Fiona ini sudah cukup lama berpacaran lho. Dion dan Fiona sudah tiga tahun menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Setelah tiga tahun saling mengenal, mengasih dan mengetahui karakter satu sama lain, akhirnya pada bulan Maret 2017 lalu, Dion memberanikan diri untuk melamar Fiona. Keduanya pun akhirnya bertunangan.

Dan pada 1 September 2017, akhirnya Dion Wiyoko menikah. Mimpinya menikahi Fiona pun terwujud, dengan menggelar pernikahan yang meriah.

BDC doakan agar pernikahan Dion dan Fiona selalu rukun dan langgeng. Segera diberi momongan oleh Tuhan. Dan hanya maut yang bisa memisahkan mereka yah. Amin.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

 

Comments

comments

SHARE