0

Cewek seksi, bagi sebagian besar cowok di Indonesia dan mungkin banyak cowok di dunia, adalah cewek bertubuh tinggi, memiliki badan langsing, berpinggul indah, dan tentunya kaki yang panjang. Tapi di negara ini, cewek yang dianggap seksi justru berbeda dari kategori di atas. Sebab cewek seksi di negara ini adalah cewek yang memiliki perut buncit.

Jangan salah, ini bukanlah negara antah berantah. Negara ini adalah negara yang sangat modern, dan terkenal dengan gadis cantiknya. Nama negara itu adalah Jepang. Dan ternyata, cewek seksi di Jepang, adalah cewek yang punya perut buncit.

Baca Juga  Hati-Hati Terperangkap Friendzone!

Cewek dengan perut buncit dianggap sebagai cewek terseksi didapat dari hasil survei yang dilakukan oleh sebuah situs terkemuka di Jepang. Survei tersebut menanyakan kepada cowok-cowok, tentang cewek terseksi yang disukai.

Survei ini cukup populer, diikuti oleh lebih daru 70 ribu responden di Jepang. Hasilnya pun cukup mengejutkan, karena cewek dengan perut buncit menempati urutan pertamaa dengan 39 persen.

Sementara di urutan kedua, ternyata cowok Jepang menyukai cewek yang berbadan bidang. Di tempat ketiga, dengan 15 persen, cowok Jepang menyukai cewek yang berbadan langsing.

Sementara cewek berbadan langsing hanya menempati urutan keempat, cewek chubby di urutan kelima, daan cewek imut berada di tempat keenam.

Baca Juga  Inilah Tanda-Tanda Kamu Sangat Pemilih!

Hasil riset tersebut tampaknya benar adanya di Jepang. Berdasarkan penelitian, cewek di Jepang, rata-rata memiliki perut yang sedikit buncit. Sedikit buncit di sini diukur dengan berat antara 50 kilogram sampai 60 kilogram. Sementara kisaran berat tubuh cewek Jepang berada pada berat 52 kilogram, dengan tinggi 158 sentimeter.

Hasil ini sangat berbeda dengan hasil survei situs yang sama, yang dilakukan pada tahun lalu. Pada 2016, ternyata cowok Jepang menyukai cewek bertubuh kurus, yang dianggap sebagai cewek yang terseksi. [rocketnews]


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

 

Comments

comments

SHARE