96

Paspampres cantik Presiden Jokowi menjadi viral di sosial media. Paspampres cantik itu mengawal kunjungan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi ke Afghanistan.

Dia terus mengawal Presiden dan Ibu Negara semenjak turun dari pesawat kenegaraan di Bandara Internasional Hazrat Shahjalal, Dhaka.

Mengenakan setelan jas hitam, dan kacamata, dia terus berada di samping pemimpin negara. Pandangan dan gerak-geriknya sangat cekatan dalam melakukan pengawalan.

Baca Juga  5 Alasan Wanita Lebih Cantik Setelah Jadi Mantan

Meski mengenakan setelan jas seperti pria, aura kecantikan tetap memancar dari wanita tersebut. Rambutnya yang panjang tebal diikat. Wajahnya pun sangat cantik, meski tidak bermake-up.

paspampres cantik mengawal Presiden di Afghanistan. [Twitter]
paspampres cantik mengawal Presiden di Afghanistan. [Twitter]
Foto-foto kemunculan paspampres cantik ini pun langsung mendapat tanggapan warganet. Salah satunya dari akun Twitter @ndorokakung.

“Warganet sudah tahu siapa pengawal Jokowi ini” tulis akun tersebut.

Baca Juga  Surat Cinta Anak Zaman Sekarang Ini Mendadak Viral, Isinya Mengejutkan

Hingga kini, paspampres cantik tersebut masih menjadi misteris. Belum diketahui pasti identitas dari paspampres cantik tersebut.

Karena itu, banyak warganet yang mengira keberadaan paspampres cantik tersebut adalah editan.

“Editan nggak sih? Crop dil leher dan kerah baju, juga kepala dan warna tangan nggak kompak dan tebal banget tangannya,” tulis Reza Kurniawan.

“Iya, blend wawrnanya kena kerah. Kayaknya editan, terus segagahnya postur cewek tidak akan seperti itu. Still got some shaped,” tulis Cosmonaut.

Namun akun Twitter murtadhaone mencoba mengklarifikasi dugaan warganet yang mengatakan keberadaan paspampres cantik tersebut sebagai editan.

Dia mengunggah sebuah video yang menunjukkan langsung keberadaan paspampres cantik saat mengawal Presiden dan Ibu Negara.

Keberangkatan Presiden Jokowi Menuju Kabul Afganistan Dari Dhaka Presiden Jokowi Tidak Membatalkan Kunjungannya ke Afghanistan, Meskipun Kemaren Ada Serangan Bom Di sana. Yang bilang foto paspampres cewek kemarin editan mana suaranya,” tulis akun tersebut.

Baca Juga  Aku Cantik, Aku Seksi, dan Aku Tak Malu Jadi Driver Ojek Online

 

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

 

Comments

comments