0

Kalian pasti tahu dong Kaesang Pangarep, anaknya Pak Presiden Joko Widodo alias Presiden Jokowi. Nah, Kaesang ini punya vlog yang cukup populer di Indonesia. Vlog Kaesang ini mengulas kehidupan pribadi, juga kerap memvideokan kedekatan Kaesang bersama ayahnya.

Baru-baru ini, vlog Kaesang kembali menjadi trending di Youtube. Padahal vlog Kaesang yang satu ini, durasinya sangat singkat lho. Cuma 20 detik doang.

Baca Juga  Apa Benar Teuku Wisnu Poligami, Ini Jawabannya?

Biasanya, vlog Kaesang itu berdurasi sekitar tujuh detik. Nah, yang ini cuma 20 detik, tapi bisa langsung jadi viral dan masuk trending di Youtube.

Ternyata, yang membuat vlog Kaesang berdurasi 20 detik ini jadi viral adalah karena Kaesang menguak misteri Jokowi.

Di vlog tersebut, Kaesang kembali menyertakan Presiden Jokowi sebagai ‘korban’-nya. Btw, kalian jangan berandai-andai kalau Kaesang bakal menguak rahasia negara yah.

Baca Juga  5 Hal Ini Pastikan Kamu Cuma Jadi Friendzone!

Rahasia yang terungkap di sini adalah, misteri kenapa Presiden Jokowi nggak pernah mem-follow akun sosial media milik Kaesang. Padahal kan Kaesang ini anaknya, dan merupakan vloger populer di Indonesia.

Hmmm, Kaesang sepertinya penasaran banget nih sama Pak Jokowi, karena nggak pernah follow akun media sosialnya.

Kira-kira kenapa yah Pak Jokowi nggak pernah follow akun sosial media Kaesang? Apa sih sebetulnya yang terjad antara anak dan ayah ini? Apa ada masalah di antara mereka? (duh gosip banget deh yah).

Nah, daripada kalian berandai-andai, lebih baik kalian langsung saja yuk melihat alasan Pak Jokowi, kenapa sih nggak follow akun sosial media Kaesang pada video di atas. Selamat menyaksikan.

Baca Juga  Begini Penampilan Baru Hamish Daud Setelah Menikahi Raisa
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments