87

Cinta memang bisa membuat para pelakunya hilang akal. Nalar pun kadang menjadi buyar, demi mempersembahkan yang terbaik untuk kekasih. Seperti yang dilakukan laki-laki asal Tiongkok ini. Dia bersalah, dan melakukan segala cara untuk minta maaf ke pacar.

Upaya telah dilakukan berkali-kali. Menelepon tapi tak diangkat, chat tapi tetap tak dibalas. Tak cuma itu, dia pun turut menyambangi asrama wanita, tempat tinggal sang kekasih, untuk minta maaf ke pacar, namun tetap tak berhasil.

Akhirnya, cara terakhir pun ditempuh. Di depan rumah kekasih, laki-laki ini berlutut, sambil membawa rotan. Tujuannya adalah tak lain untuk minta maaf ke pacar. Adapun rotan dibawanya, agar kekasih dapat menggunakan benda tersebut untuk memukulnya, sebagai hukuman akibat kesalahan yang dilakukan laki-laki tersebut.

Laki-laki yang diketahui berprofesi sebagai mahasiswa dari Universitas Politeknik Industri Chongqing itu, terlihat begitu rapuh, tak berdaya. Satu, dua jam, hingga berjam-jam dilewati, tapi permohonan ampun dari kekasih, tak kunjung tiba.

Dia pun tampak sangat menyesal. Kepalanya terus menunduk, berharap iba dan ampun dari kekasih.

Dikutip dari wereblog, laki-laki ini mengikuti aksi pemuda Tiongkok era 283 sebelum masehi (SM). Pemuda Tiongkok di era tersebut, selalu berlutut dan membawa rotan, untuk mendapatkan ampun dari kekasih.

Dan akhir dari kisah ini, laki-laki tersebut tetap tidak mendapat ampun dari sang kekasih. Sepertinya, kesalahan yang dilakukannya terlampau berat, hingga membuat sang kekasih marah besar, dan tak berniat mengampuninya.

Yang jelas aksi ini menjadi viral di sosial media. Banyak netizen yang salut dengan aksi berlutut laki-laki ini. Tapi, ada juga yang menyebut kalau aksi ini sangat memalukan. Nah, kalau tanggapan kalian gimana nih sobat BDC?


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Baca Juga  Kuatkan Hati Kalian! Seperti Ini Jadinya Raisa kalau Kangen dengan Hamish

Comments

comments