0

Anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang akan melepas masa lajangnya pada 8 November 2017 mendatang. Kahiyang akan dinikahi oleh seorang laki-laki yang bernama Bobby Nasution. Siapakah Bobby Nasution, calon menantu Presiden Jokowi?

Oh yah sebelum mengulas Bobby –calon menantu Presiden Jokowi–, Kahiyang ini sebelumnya sempat berpacaran dengan laki-laki yang berprofesi sebagai pilot, namanya adalah Haydar Pratama.

Baca Juga  Pria Semakin Senang Melihatmu Saat Pakai 8 Hal Ini!

Tapi, hubungan Kahiyang dan Haydar berakhir di tengah jalan. Kahiyang yang berstatus jomblo (kala itu) akhirnya bertemu dengan Bobby Nasution. Dan kini, Kahiyang dan Bobby sudah berpacaran selama satu tahun lho.

Bobby dan Kahiyang bertemu di kampus IPB, Bogor, Jawa Barat. Tepatnya saat Kahiyang dan Bobb mengambil pendidikan S2 di IPB. Dan pada 2014 lalu, Bobby berhasil meraih gelar s2 di IPB.

Bobby Nasution ini merupakan anak dari mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV, yakni Erwin Nasution.

Baca Juga  Kisah Penipu Cinta, 8 Kali Kawin, Hanya untuk Harta

Namun, pada 18 Januari 2017 lalu, Erwin Nasution meninggal dunia di Medan. Saat peristiwa duka terjadi, Kahiyang datang ke Medan untuk berbelasungkawa kepada keluarga Bobby.

Bobby adalah pria yang sangat dekat dan sayang keluarga juga lho. Dia adalah anak ketiga dari tiga saudara dan memiliki hubungan yang erat dengan kedua kakaknya, yani Mayang Sari Nasution dan Inge Amelia Nasution.

Nah itulah, kurang lebih yang dapat kamu ketahui tentang Bobby Nasution, calon suami Kahiyang, sekaligus calon menantu Presiden Joko Widodo. Sudah dipastikan kalau Bobby ini adalah pria baik-baik, yang berasal dari keluarga baik-baik pula yah.

Kita doakan agar rencana pernikahan Bobby dan Kahiyang ini akan berlangsung lancar. Dan bahtera pernikahan mereka juga selalu langgeng, hingga maut memisahkan. Amin.

Baca Juga  Misteri Terungkap! Vlog Kaesang Bongkar Rahasia Jokowi
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments