0

Montir. Pekerjaan itu umumnya dilakukan oleh kaum pria. Maklum saja, montir identik dengan pekerjaan kasar dan kotor. Kebanyakaan perempuan, tentu saja merasa enggan untuk memiliki pekerjaan sebagai montir. Namun, tidak hal dengan wanita cantik bernama Nor Sakira Awee ini. Dan karena itu, Sakira pantas dinobatkan sebagai salah satu montir cantik di dunia.

Penobatan Sakira sebagai salah satu montir cantik di dunia ini, bukan karena dirinya menjadi montir perempuan. Namun juga karena paras Sakira yang sangat cantik rupawan.

Sakira adalah perempuan cantik asal Negeri Jiran Malaysia. Dia wanita yang mengenakan hijab, namun tak risih untuk mengotori diri lantaran memegang seluruh perkakas bengkel, guna memperbaiki kendaraan yang rusak.

Baca Juga  Kisah Penipu Cinta, 8 Kali Kawin, Hanya untuk Harta

Dikutip dari Harian Metro, Sakira mengatakan kalau dirinya bangga berprofesi sebagai montir. Apalagi, sudah sejak lama, Sakira mencintai dunia otomotif, dan selalu puas bila berhasil memperbaiki kendaraan yang rusak.

“Aku cuma melakukan apa yang aku sukai, yaitu pekerjaan di bengkel sebagai montir,” katanya.

“Aku tak menyangka diri saya akan menjadi viral di sosial media, dan mendapat perhatian dari banyak masyarakat,” tuturnya lagi.

Sakira menambahkan, sejak viral di sosial media, dirinya kerap dihubungi oleh banyak pria. Umumnya, para pria tersebut ingin berkenalan dengan Sakira. Mereka juga penasaran dengan alasan Sakira yang berparas cantik mau bekerja sebagai montir di bengkel.

“Banyak pria yang menghubungi saya untuk mengajak berkenalan. Dan ada juga pria yang memberikan semangat, kata-kata penuh inspirasi agar saya giat dalam bekerja,” ucap Sakira.

Baca Juga  Heboh Raisa Siraman, Ini Dia Foto-fotonya

Tak cuma itu, Sakira mengungkapkan kalau dirinya juga pernah dilamar oleh lebih dari 100 pria. Bahkan salah satu pria tersebut rela memberi mahar perkawinan sebesar 20 ribu ringgit Malaysia atau sekitar 64 juta rupiah. Namun, lamaran itu ditolak karena Sakira tidak mengenal pria tersebut secara mendalam, dan masih ingin bekerja sebagai montir.

Selain itu, Sakira –perempuan asal Kuala Terengganu ini juga masih menempuh pendidikan tinggi di Universitas Center Education Training Employment (UNICETE). Di universitas tersebut, Sakira diketahui mengambil jurusan otomotif.

Wow, sungguh besar yah kecintaan Sakira si montir cantik pada dunia otomotif. Sampai-sampai dia rela bekerja sebagai montir, sekaligus menjadi mahasiswa jurusan otomotif. BDC salut dengan Sakira si montir cantik. Hebat!

Baca Juga  Setelah Datangi Polri dengan Fashion Setengah Miliar, Kini Syahrini Pakai Baju Murah, Tumben Banget!

Comments

comments