0

Itulah cinta. Tidak selalu soal fisik, kecantikan atau ketampanan. Tak juga melulu tentang harta, dan kekayaan. Kisah cinta ini akan membuat kamu kagum. Kisah cinta antara laki-laki buta dengan perempuan lumpuh. Cinta mereka bertahan hingga raga berubah uzur.

Cao Shucai, 63, adalah seorang pria buta dan sakit-sakitan. Dia sangat mencinta sang istri, Xu Houbi, 59, wanita lumpuh.

Tak terasa, ini adalah tahun ke 29 mereka bersama. Tak terasa pula, sudah 29 tahun Cao menggendong Xu kemanapun mereka berjalan.

Baca Juga  Daftar Seleb Terganteng/Tercantik di Dunia, Mampukah Seleb Indonesia Kalahkan Seleb Dunia Ini?

Saban berjalan, Cao selalu menggendong Xu dengan memasukannya ke dalam keranjang. Berkat kekuatan cinta, tubuh Cao yang makin renta, tak menyerah, menggendong tubuh Xu.

Cao dan Xu, benar-benar saling membantu dan menopang. Xu menjadi mata bagi Cao, yang tak dapat melihat. Sementara Cao menjadi kaki bagi Xu yang tak dapat melangkah.

Kisah cinta antara Cao dan Xu ini menjadi viral. Menginspirasi jutaan netizen di dunia, setelah kisah cinta mereka dibagikan oleh People’s Daily China di Facebook.

Banyak netizen berharap, ada seorang dermawan kaya raya yang akan membantu kehidupan Cao dan Xu agar menjadi lebih baik di harinya yang semakin uzur.

Baca Juga  Di Kota Ini Punya Pacar Cuma Satu Dianggap Cowok Bodoh, Kok Gitu?

Kisah cinta di atas mengajarkan kita tentang pentingnya kebersamaan. Saling menghargai, menghormati dengan pasangan. Saling membantu, menopang, dan bahu membahu dengan pasangan, sebagai bukti kekuatan cinta sejati.

Kisah cinta Cao dan Xu harus pula dijadikan pelajaran bagi pasangan muda. Saat kita menjadi tua kelak, tak lagi cantik atau tampan, kita harus tetap bersama, saling menjaga satu sama lain, jangan tergiur dengan tipu daya dunia di luar sana.

Semoga kisah cinta teman-teman BDC akan menjadi seperti kisah Cao dan Xu yah. Saling mengasihi dan menghormati hingga tua. Tetap mencintai dan merawat satu sama lain, hingga ajal memisahkan.

Oh yah, kita doakan juga yah agar kehidupan kakek Cao dan nenek Xu menjadi lebih baik di usia mereka yang sudah tua ini. Amin. 

Baca Juga  Intip! Foto Mesra Chelsea Islan dan Bastian Steel
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments