408

Putri Diana sempat membuat heboh dunia lantaran menikah dengan Pangeran Charles, pewaris tahta kerajaan Inggris. Diana membuat heboh karena dia bukan perempuan dari golongan ningrat, yang berhasil mencuri hati Pangeran Charles. Sayang, Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles bukan perkawinan yang indah. Keduanya bercerai pada 1996 silam, meski telah dikaruniai dua orang anak, yaitu William dan Harry.

Banyak orang yang ingin tahu, apa yang sebetulnya terjadi dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Dan baru-baru ini, program televisi Inggris, Channel 4, mengungkap kehidupan pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles.

Program tersebut mewawancarai mantan pelatih vokal Putri Diana, yaitu Petter Settelen. Lelaki barusan mengatakan bahwa Putri Diana tak lagi berhubungan seks dengan Pangeran Charles, semenjak melahiran Pangeran Harry. Bila dirunut, menurut Settelen, Diana tak disentuh oleh Charles selama lebih dari tujuh tahun. (Daripada Makan Hati, Lebih Baik Kamu Putusin Cowok yang Seperti Ini)

Settelen sendiri adalah orang yang melatih vokal Diana selama dua tahun. Latihan tersebut diperlukan Diana untuk meningkatkan kemampuan berbicara di depan publik.

Tak cuma itu, Settelen juga membenarkan adanya hubungan Charles dengan Camilla Parker. Bahkan menurut Settelen, Diana sempat melabrak Charles tentang perselingkuhannya dengan Camilla Parker.

“Diana memilih untuk tidak menjadi Prince of Wales,” kata Settelen.

Lebih lanjut Settelen mengatakan bahwa Diana sempat menemui Ratu Elizabeth II untuk meminta saran soal kisruh pernikahannya dengan Charles. Tapi, Ratu Elizabeth justru mengatakan, “sudah tidak ada harapan dengan Charles,” tutur Settelen.

Sejak itu, ujar Settelen, hidup Diana menjadi kelam, dibenci dan diisolasi oleh keluarga Kerajaan Inggris. (Kenapa saat Berciuman Kepala Selalu Miring ke Kanan? Bukan ke Kiri?)

Baca Juga  Ada Apa dengan Keenan Pearce, Jelang Pernikahan Raisa?

Settlelen menambahkan, sebelum bertemu dan menjalin cinta dengan Doddy Al-Fayed, pascabercerai dengan Pangeran Charles, Diana sempat menjalin kasih dengan pengawal pribadinya, Barry Mannakee. Bahkan Diana dan Barry sempat berusaha kabur, namun hal itu tidak terjadi.

Adik Diana, Earl Spencer, sempat memohon pihak Channel 4 untuk tidak menyiarkan secara detail tentang kehidupan cinta Diana, karena akan menyakiti perasaan anak Diana.

Tapi pihak Channel 4 tetap bersikeras menyiarkan karena merupakan rekaman sejarah yang harus diketahui publik. (Kalau Dia Selalu Memeluk dari Belakang, Tanda Baik atau Buruk Yah?)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.