0

Kekuatan cinta mengalahkan segalanya. Semua orang di dunia ini, pastinya, akan nekat melakukan segala hal, bahkan melampaui batas karena cinta. Contohnya seperti pria yang satu ini. Karena kebelet kawin, dia melakukan hal yang sangat tidak wajar.

Nama pria ini adalah Teh. Dia adalah imigran asal Vietnam, yang telah bekerja bertahun-tahun lamanya di suatu pabrik baja di Taiwan. Teh ini adalah seorang imigran gelap. Namun, berkat kecerdikan dan kelihaiannya, dia selalu lolos dari razia, dan kerap lolos dari upaya deportasi.

Upah selama bekerja di Taiwan pun sangat besar dibandingkan dengan di Vietnam. Meski bekerja sebagai buruh, Teh mampu mengirim uang kepada pacarnya yang bernama Ah Qiong, sekitar Rp13 juta tiap bulannya. 

Baca Juga  Geger! Aplikasi Ini Ngajak Laki-laki untuk Poligami

Uang tersebut dikumpulkan Ah Qiong sebagai modal pernikahan. Dan saat ini, tabungan mereka sudah mencapai Rp448 juta. Angka yang fantastis untuk menggelar pesta pernikahan, dan modal hidup untuk membangun bahtera rumah tangga.

Karena itulah, pada suatu hari, Teh mendatangi kantor polisi, meski dia tidak melakukan tindak kriminal. Adapun alasan Teh mendatangi kantor polisi hanya karena satu hal, yakni kebelet kawin.

Tenang dulu, dia bukan ingin dinikahkan dengan seorang polwan, atau meminta kepala polisi untuk menjadi wali pernikahannya, melainkan dia ingin dideportasi ke negara asalnya, Vietnam, karena kebelet kawin.

Di depan kantor polisi, Teh, sempat meragu dengan niatnya. Dia berjalan mondar-mandir, sampai ada satu orang polisi yang mendekatinya.

Dan, kepada polisi tersebut, Teh pun mengungkapkan maksud kedatangannya. “Saya di sini untuk mengajukan laporan. Tolong deportasi saya kembali ke Vietnam,” ucap Teh.

Baca Juga  Gak Nyangka! Tentara Ganteng Amerika Ini Anaknya Andy Rif

Awalnya polisi tersebut sempat tak mengerti mengapa Teh meminta untuk dideportasi. Tapi, setelah mendengarkan alasan Teh yang kebelet kawin, polisi tersebut akhirnya memproses permintaan deportasi.

Teh dan pacarnya.
Teh dan pacarnya. [sin chew]

“Saya sempat bingung kenapa dia ingin dideportasi. Deportasi itu sangat buruk, karena dia tak akan bisa kembali lagi ke Taiwan. Tapi setelah menjelaskan dan memperlihatkan foto tunangannya, saya jadi paham kenapa dia meminta untuk dideportasi,” kata polisi tersebut.

“Pantas saja dia rela untuk dideportasi. Tunangannya sangat cantik, wajahnya seperti artis,” polisi itu melanjutkan.

“Dan akhirnya saya memproses permintaannya, dan menyerahkannya ke imigrasi Taiwan. Saya berharap penerbangannya ke Vietnam berjalan baik, dan pernikahannya lancar,” ucap polisi itu lagi. [Sin Chew/ worldofbuzz] 

Baca Juga  10 Alasan Kenapa Cowok Lebih Capet Mati daripada Cewek?
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments