0

Selingkuh adalah perbuatan yang termaafkan. Sehingga hukuman bagi pasangan yang selingkuh pun sangat berat. Seperti hukuman yang diterima oleh pria yang ketahuan selingkuh ini. Karena ketahuan selingkuh, pria ini dihukum kekasihnya untuk berlutut di depan mal di salah satu kota di Filipina ini.

Pria ini berlutut untuk memohon maaf dan ampun kepada kekasihnya. Sang kekasih, sejatinya, sempat marah dan kecewa. Bahkan sudah memutuskan hubungan. Tapi, pria tersebut menolak untuk putus hubungan. Dia pun rela melakukan apapun, termasuk berlutut di depan mal, agar diampun oleh kekasihnya.

Aksi meminta maaf sambil berlutut di depan mal ini menghebohkan para pengunjung mal. Banyak pengunjung mal yang mengabadikan aksi berlutut ini dengan memotret bahkan merekam dengan kamera video pada smartphone.

Baca Juga  OMG! Kelamaan Jomblo Bisa Bikin Pikun

Alhasil, aksi pria berlutut di depan mal yang ketahuan selingkuh ini pun menjadi viral di sosial media.

ketahuan selingkuh
berlutut di depan mal karena ketahuan selingkuh.[viral4real]
Lucunya, saat menerima hukuman, pria ini sempat mengeluarkan kalimat lucu, yang mungkin dimaksudkan untuk menghibur kekasihnya yang terlampau sangat marah.

“Seharusnya aku pakai celana panjang saat ini, jadi lututku nggak lecet,” tutur pria tersebut, seperti BDC kutip dari viral4real.

Meski telah berlutut dan meminta maaf karena ketahuan selingkuh, si pria ini dikabarkan tetap tidak mendapatkan maaf dari kekasihnya.

Baca Juga  Kebelet Kawin, Pria Ini Malah Datangi Kantor Polisi, Lho Kok?

Sang kekasih, rupanya, hanya mempermainkan dan mempermalukan si pria tersebut dengan memintanya berlutut di depan mal, agar tak lagi mempermainkan wanita.

Nah menurut kamu, berlutut di depan mal ini pantas nggak untuk pria yang berselingkuh? Menurut kamu apakah si pria ini pantas untuk dimaafkan atau tidak yah?

Baca Juga  Jangan Panik saat Ketemu Mantan Pacar, Lakukan Hal Ini

Btw, kisah di atas mengajarkan kepada kita tentang mahalnya kepercayaan dan hubungan cinta. Hubungan yang manis akan menjadi rusak, karena perselingkuhan. Dan hukuman bagi orang yang selingkuh pun tak termaafkan.

Seperti pria di atas, yang rela dipermalukan dengan berlutut di depan mal, tapi tak juga mendapatkan kata maaf dan ampun. So, semoga kita terhindar dari perselingkuhan yah.

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments